I Can Hear Your Voice, Skill Membaca Pikiran dari Tatapan Mata, ini Dramanya!

I Can Hear Your Voice, Skill Membaca Pikiran dari Tatapan Mata, ini Dramanya!

I Can Hear Your Voice, Skill Membaca Pikiran dari Tatapan Mata, ini Dramanya!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea I Can Hear Your Voice ini memiliki genre romantis, thriller dan kriminal yang siap mengaduk perasaanmu.

Akting yang bagus dari kedua pemeran utama serta deretan pemain pendukung bakal bikin kamu susah berhenti nonton.

Drakor I Hear Your Voice merupakan drama garapan SBS yang pertama kali ditayangkan pada 5 Juni 2013 dengan total 18 episode.

Rating yang didapat sangatlah tinggi, sehingga yang bermula dari 16 episode ditambah 2 episode lagi.

BACA JUGA:Drama Beautiful Love Wonderful Life, Kisah 4 Orang yang Putus Asa, ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Drama Oasis yang Angkat Kisah Cinta Remaja Era 80an!

Bahkan, 8 episode terakhir dari drama bergenre romantis dan supernatural ini menempati posisi pertama secara berturut-turut.

Drama Korea ini disutradarai oleh Jo Soo Won dan ditulis naskahnya oleh Park Hye Ryun, keduanya bekerja sama lagi untuk drama yang dibintangi Lee Jong Suk juga, yaitu Pinocchio.

Lee Jong Suk juga membintangi drama While You Were Sleeping dan W: Two Worlds Apart, tentunya si ganteng Jong Suk berperan sebagai peran utama.

Lee Bo Young juga menjadi peran utama dalam drama ini sebelum membintangi drama-drama hits lainnya yang diperankan olehnya, yaitu Mother dan When My Love Blooms.

BACA JUGA:Waw, Business Proposal jadi Drama Korea Terbaik 2022, intip Sinopsisnya Disini!

BACA JUGA:Record of Youth, Sisi Gelap Dunia Hiburan, ini Dramanya!

Kalau kamu pernah nonton Secret Garden, kamu pasti langsung mengenali yang berperan sebagai Oska di sana, yaitu Yoon Sang Hyun.

I Hear Your Voice banyak menerima dukungan dan mendapat setumpuk tropi penghargaan di ajang 2014 (50th) BaekSang Arts Awards untuk kategori Best Actress dan di ajang 2013 SBS Drama Awards untuk kategori Grand Prize, Excellent Actor (mini series), Special Actor (mini series), Ten Star Award, Best Actor or Actress Selected by Directors, New Star Award.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: