Seru Abis! Yuk Sambut Tahun Baruan Kamu dengan Drama Korea Shining Inheritance/Brilliant Legacy

Seru Abis! Yuk Sambut Tahun Baruan Kamu dengan Drama Korea Shining Inheritance/Brilliant Legacy

Seru Abis! Yuk Sambut Tahun Baruan Kamu dengan Drama Korea Shining Inheritance/Brilliant Legacy-kompas.com-kompas.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea Shining Inheritance/Brilliant Legacy menceritakan tentang Eun Seong yang kuliah di Newyork di minta pulang oleh ayahnya padahal dia baru saja menjalani 4 semester.

Pada saat yang sama Sun woo Hwan juga diminta pulang ke Korea oleh neneknya setelah kuliah di Newyork selama 3 tahun.

Dan ketika di pesawat tanpa sengaja Sun Woo Han salah mengambil tas yang warnanya mirip dengan punya Eun Seong namun keduanya tidak menyadari hal itu.

Alasan ayah Eun Seong, Koh Pyeong Jung meminta anaknya kembali ke Korea karena perusahaannya terancam bangkrut namun hal ini dirahasiakan dari keluarganya.

BACA JUGA:Drama Beautiful Love Wonderful Life, Kisah 4 Orang yang Putus Asa, ini Sinopsisnya!

Sampai suatu hari ayah Eun Seong kecopetan termasuk KTP dan juga credit card yang ada di dalam dompet dan kemudian pencopet itu menjadi korban dari ledakan gas di sebuah kedai minuman.

Polisi menemukan dompet ayah Eun Seong dan terjadilah kesalahan dalam indentifikasi jenazah karena kemudian polisi berpikir kalo mayat pencopet itu adalah ayah Eun Seong.

Untuk menyelamatkan keluarganya Koh Pyeong Jung memutuskan untuk membiarkan kesalahan identifikasi itu dengan tujuan uang asuransi yang akan di dapat oleh keluarganya.

Namun sayangnya istrinya tidak berpikiran sama dengan uang asuransi itu Wanita itu mengusir Go Eun Seong dan adiknya yang autis dari rumah dan menguasai uang asuransi itu hanya berdua dengan anaknya Seong Mi.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Drama Oasis yang Angkat Kisah Cinta Remaja Era 80an!

Ayah Eun Seong menikah kembali setelah ibu Eun Seong meninggal dunia dengan ibunya Seong Mi.

Demi bertahan hidup Eun Seong tinggal bersama dengan teman baiknya dan berkat bantuan temannya juga dia mendapat pekerjaan sebagai waitress di klub malam.

Walaupun sebenarnya Eun Seong agak keberatan meninggalkan adiknya Go Eun Woo dirumah dengan pacar temannya.

Di tempatnya bekerja Eun Seong bertemu dengan Seon Woo Hwan yang sedang merayakan ulang tahun adiknya dan ketika melihat Eun Seong, Hwan langsung menarik Eun Seong dan memintanya untuk mengembalikan tasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: