Waw! Film Sleeping Beauty jadi Animasi Paling Sempurna yang Pernah Dibuat

Waw! Film Sleeping Beauty jadi Animasi Paling Sempurna yang Pernah Dibuat

Waw! Film Sleeping Beauty jadi Animasi Paling Sempurna yang Pernah Dibuat-Sinopsis-Sinopsis

BACA JUGA:Film The Iron Giant, Ketika Perbedaan Saling Melengkapi, Yuk Nonton!

Mereka berdua janji akan bertemu malam itu juga di rumah Aurora. Namun setelah pulang ke rumah, Aurora mendapat kejutan ulang tahun berupa kue, gaun, dan penjelasan dari Bibi-Bibinya.

Para Peri menjelaskan bahwa Rose sebenarnya adalah Puteri Aurora yang sudah dijodohkan dengan Pangeran Philip.

Jadi, Aurora tidak bisa lagi bertemu dengan pemuda yang baru saja ia jumpai dan mereka harus segera pergi ke istana. Sayang sekali, keberadaan mereka telah diketahui oleh Maleficent.

Pangeran Philip menemui ayahnya dan menolak untuk menikah dengan Puteri Aurora karena ia telah jatuh cinta pada seorang gadis biasa di hutan.

BACA JUGA:Film Chicken Run Dawn of the Nugget, Bawa Permasalahan Baru yang Tak Kalah Pelik, Berikut Sinopsisnya!

Meskipun ayahnya melarang, Philip tetap pergi meninggalkan istana dan tidak menghadiri upacara penyambutan Puteri Aurora.

Sang puteri pun sebenarnya justru sangat sedih karena yang ia tahu, ia tidak akan pernah bertemu dengan pujaan hatinya lagi.

Karena sudah mengetahui keberadaan Aurora, Maleficent membujuknya untuk menyentuh jarum mesin tenun yang membuatnya tertidur.

Agar mantra Merryweather tidak terlaksana, Maleficent menangkap pemuda di hutan yang ternyata adalah Pangeran Philip.

BACA JUGA:Film Ghibli Spirited Away, Petualangan Mendebarkan di Dunia Roh, Nonton Yuk!

Sang pangeran lantas dipenjara dalam penjara ruang bawah tanah Forbidden Mountain yang merupakan wilayah kekuasaan Maleficent.

Setelah mendengarkan keterangan Raja Hubert, barulah Merryweather curiga bahwa pemuda yang merupakan cinta sejati Aurora sebenarnya adalah Pangeran Philip.

Ia dan peri lainnya bergegas kembali ke rumah mereka di hutan, tetapi sudah terlambat. Maleficent telah menculik Philip.

Ketiga Peri itu harus pergi ke Forbidden Mountain untuk menyelamatkan Pangeran Philip agar ia dapat memusnahkan kutukan Maleficent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: