Film The Iron Giant, Ketika Perbedaan Saling Melengkapi, Yuk Nonton!

Film The Iron Giant, Ketika Perbedaan Saling Melengkapi, Yuk Nonton!

Film The Iron Giant, Ketika Perbedaan Saling Melengkapi, Yuk Nonton!-home theater forum-home theater forum

PAGARALAMPOS.COM- Film ini dibintangi suara Eli Marienthal, Christopher McDonald, Jennifer Aniston, Harry Connick, Jr., John Mahoney, dan Vin Diesel. Mengatur selama Perang Dingin pada tahun 1957.

The Iron Giant adalah animasi fiksi ilmiah film action komedi-drama 1999 Amerika menggunakan kedua animasi tradisional dan animasi komputer, yang diproduksi oleh Warner Bros Feature Animation dan disutradarai oleh Brad Bird di debutnya sebagai sutradara.

Hal ini didasarkan pada tahun 1968 Novel The Iron Man oleh Ted Hughes (yang diterbitkan di Amerika Serikat sebagai Raksasa Besi) dan scripted oleh Bird dan Tim McCanlies.

Film ini adalah tentang seorang anak muda bernama Hogarth Hughes yang menemukan sebuah robot logam raksasa yang jatuh dari angkasa.

BACA JUGA:Coraline, Petualangan Gadis Kecil di Dunia Pararel, ini Filmnya!

Dengan bantuan dari beatnik seniman bernama Dean McCoppin, mereka harus berhenti militer AS dan seorang agen federal paranoid bernama Kent Mansley dari menemukan dan menghancurkan raksasa.

Tak lama setelah peluncuran Sputnik pada bulan Oktober tahun 1957, sembilan tahun Hogarth Hughes dari kota fiksi Rockwell, Maine bintik kecelakaan meteorit menjadi hutan terdekat.

Investigasi, ia menemukan sebuah robot raksasa disetrum seperti mencoba untuk makan jalur transmisi dari sebuah gardu listrik. Hogarth mematikan stasiun, dan robot kabur.

Hogarth melacak dan berteman robot, menemukan itu jinak dan penasaran. Ketika mencoba untuk makan rel kereta api di jalur kereta melaju.

BACA JUGA:Ini Rangkuman Cerita Film Trolls Band Together, Wajib Tau Nih!

Hogarth mencoba untuk memiliki robot memperbaiki kerusakan, tapi kereta bertabrakan dengan kepala dan derails.

Hogarth membantu antar robot jauh dari tempat kejadian, menemukan bahwa bagian-bagian yang rusak ditarik ke robot dan dapat menjalani perbaikan diri.

Hogarth menyembunyikan robot di gudang keluarganya. Setelah makan malam dengan ibunya yang janda Annie, Hogarth membaca komik untuk robot.

Robot ini terkesan dengan petualangan Superman, tapi gelisah oleh bagaimana jahat "Atomo Metal Menace" digambarkan. Hogarth menenangkan robot dengan mengatakan itu "Anda adalah yang Anda memilih untuk menjadi".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: