Ini Rangkuman Cerita Film Trolls Band Together, Wajib Tau Nih!

Ini Rangkuman Cerita Film Trolls Band Together, Wajib Tau Nih!

Ini Rangkuman Cerita Film Trolls Band Together, Wajib Tau Nih!-tangkapan layar-tribunnews

PAGARALAMPOS.COM- Ini Rangkuman Cerita Film Trolls Band Together, Wajib Tau Nih!

Sebuah film animasi asal Amerika Serikat yang akan ditayangkan mulai 17 November 2023 di berbagai bioskop Indonesia, termasuk bioskop CGV.

Trolls Band Together ini diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini dibuat berdasarkan boneka Good Luck Trolls karya Thomas Dam.

Merupakan film sekuel dari Trolls World Tour (2020) dan menjadi film ketiga dari waralaba Trolls. Film ini disutradarai oleh Walt Dohrn bersama dengan Tim Heitz dan ditulis oleh Elizabeth Tippet.

BACA JUGA:9 Negara Bersalju Di Asia Yang Bisa Jadi Tujuan Wisata Musim Dingin!

Sinopsis

Setelah menjalin persahabatan sejati dan saling lempar rayuan tanpa henti, Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake) kini resmi menjadi pasangan dalam Trolls Band Together (2023).

Namun ketika mereka semakin dekat, Poppy menemukan fakta tersembunyi bahwa Branch memiliki masa lalu yang ia rahasiakan darinya. Ternyata pria itu pernah menjadi bagian dari anggota boyband favorit Poppy yang bernama BroZone.

Boyband itu digawangi oleh Branch bersama keempat saudara laki-lakinya yakni Floyd, John Dory, Spruce dan Clay.

BACA JUGA:Kucing Suka Mendekat Artinya Sedang Didatangi Malaikat? Simak 6 Hal Ini!

Sayangnya, BroZone bubar saat Branch masih kecil dan baru saja bergabung. Mereka semua memilih jalan hidupnya masing-masing dan meninggalkan Branch.

Misi Penyelamatan Floyd

Keputusan mereka menyisakan kesedihan dan kekecewaan besar dalam diri Branch yang telah menganggap ketiganya seperti keluarga sendiri.

Sejak saat itu, ia tidak lagi bertemu dengan mereka namun di suatu hari Branch mendengar kabar yang mengejutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: