Waw! Film Sleeping Beauty jadi Animasi Paling Sempurna yang Pernah Dibuat

Waw! Film Sleeping Beauty jadi Animasi Paling Sempurna yang Pernah Dibuat

Waw! Film Sleeping Beauty jadi Animasi Paling Sempurna yang Pernah Dibuat-Sinopsis-Sinopsis

BACA JUGA:The Nightmare Before Christmas, Film Natal atau Halloween?

Beruntung, Merryweather masih belum memberikan berkatnya dan dapat mengubah kutukan Maleficent.

Berkat Merryweather adalah bahwa jarum mesin tenun itu hanya akan membuat Aurora tertidur sampai ia dibangunkan oleh ciuman cinta sejati.

Meski begitu, Raja Stefan masih tetap menghkhawatirkan nyawa Aurora dan memerintahkan seluruh mesin tenun di wilayah kerajaannya untuk segera dimusnahkan.

Untuk menghindari kutukan Maleficent, Peri Flora menyarankan agar ia dan teman-temannya menyembunyikan dan merawat Aurora di hutan yang terpencil.

BACA JUGA:Aksi Simba Rebut Kembali Takhta Ayahnya di Film The Lion King!

Setelah mendapat restu dari Raja Stefan, ketiga peri baik hati membawa Aurora pergi ke dalam hutan.

Sejak saat itu, Aurora dipanggil dengan nama Briar Rose, seorang gadis desa yang biasa tetapi memiliki paras dan suara yang menawan.

Menghilangnya Aurora dari istana membuat Maleficent murka. Ia khawatir kutukannya bisa gagal terlaksana.

Setelah semua anak buahnya gagal menemukan Aurora, Maleficent meminta burung gagak peliharaannya untuk mencari keberadaan Aurora.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Film Toy Story, Perselisihan si Koboi Woody dan Buzz!

Tepat pada hari ulang tahun Aurora yang ke-16, para ibu Peri yang menyamar sebagai Bibi Aurora menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Aurora.

Maka, mereka meminta Auora untuk pergi memetik buah berry di hutan. Sembari menyusuri hutan, Aurora menyenandungkan lagu dengan suara yang sangat indah.

Suara itu didengar oleh Pangeran Philip yang kebetulan sedang berkuda di dalam hutan. Keduanya pun bertemu, tetapi tidak ada yang tahu jati diri mereka yang sebenarnya.

Philip menduga bahwa Aurora adalah Rose, gadis desa biasa, sedangkan Aurora menduga bahwa Philip adalah pemuda biasa yang sedang berkelana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: