Yuk intip Sinopsis Film Toy Story, Perselisihan si Koboi Woody dan Buzz!

Yuk intip Sinopsis Film Toy Story, Perselisihan si Koboi Woody dan Buzz!

Yuk intip Sinopsis Film Toy Story, Perselisihan si Koboi Woody dan Buzz!-el samara-el samara

PAGARALAMPOS.COM- Setelah kita dibuat menangis tak karuan di akhir film Toy Story 3, Disney dan Pixar tidak berhenti di situ.

Woody dan teman-temannya kini menjadi mainan milik Bonnie. Akhir-akhir ini Bonnie tidak memainkan Woody, melainkan Jessie dan Buzz Lightyear.

Bonnie yang kini sudah memasuki TK, ia merasa takut bersosialisasi. Woody ingin menolong Bonnie di TK, layaknya dulu dia menolong Andy.

Saat orientasi TK, ia menyelinap ke tas Bonnie di mana saat itu ada tugas prakarya di kelas. Lewat bantuan Woody, Bonnie berhasil melewati hari. Bonnie pun membuat mainan dari sendok garpu dan menamainya Forky.

BACA JUGA:Coraline, Petualangan Gadis Kecil di Dunia Pararel, ini Filmnya!

Woody pun merasa senang Bonnie akhirnya berani di kelas. Saat perjalanan pulang Woody menyadari bahwa mainan buatan Bonnie Forky ternyata hidup. Dia sama seperti mainan lainnya, walau Forky terus berucap “Aku sampah, aku sampah.”

Woody pun memperkenalkan Forky kepada teman-teman mainan lainnya. Forky pun masih bingung dengan keberadaannya dan selalu ingin loncat ke tempat sampah. Sementara Bonnie sayang sekali dengan mainan barunya, yaitu Forky.

Supaya tidak kabur, Woody selalu mengawasi Forky. Hingga pada suatu hari orang tua Bonnie mengajaknya jalan-jalan dengan mobil van dan Forky kabur dari jendela. Mau tidak mau, Woody ikut meloncat dan mencari Forky demi Bonnie.

Dalam pencarian Forky, Woody bertemu teman-teman baru, hingga teman lama yang sudah lama ia rindukan. Apakah Woody bisa membawa Forky kembali ke Bonnie?

BACA JUGA:Ini Rangkuman Cerita Film Trolls Band Together, Wajib Tau Nih!

Toy Story 4 Membuatmu Tertawa, Menangis, dan Tersenyum Bahagia

Di awal film kita diajak bernostalgia dengan Andy yang masih bermain dengan Woody dan teman-teman mainan lainnya.

Tidak hanya itu, lagu You’ve Got a Friend in Me pun diputar dan seketika bulu kuduk merinding dan perasaan bahagia muncul.

Namun adegan 9 tahun yang lalu ini merupakan kuncian di mana menceritakan bagaimana Woody dan Bo Peep berpisah dan bertemu kembali . Setelah kamu tersenyum bernostalgia kamu akan dibuat murung, siap-siap saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: