Film Chicken Run Dawn of the Nugget, Bawa Permasalahan Baru yang Tak Kalah Pelik, Berikut Sinopsisnya!

Film Chicken Run Dawn of the Nugget, Bawa Permasalahan Baru yang Tak Kalah Pelik, Berikut Sinopsisnya!

Film Chicken Run Dawn of the Nugget, Bawa Permasalahan Baru yang Tak Kalah Pelik, Berikut Sinopsisnya!-parapuan-parapuan

PAGARALAMPOS.COM- Chicken Run adalah film animasi stop-motion klasik yang berkisah tentang sekawanan ayam yang mencoba melarikan diri dari kandang peternak.

Alur cerita dimulai ketika ayam jantan Rocky tiba-tiba hadir dalam peternakan ayam petelur tersebut terbang di atas pagar. Para ayam betina mendekati Rocky untuk belajar.

Hampir sebagian besar waktu dalam film, Rocky mencoba mengajari mereka cara terbang melewati pagar sehingga mereka dapat melarikan diri dari penangkaran.

Peternakan tersebut dimiliki oleh sepasang suami istri yang bengis. Mereka menuntut para ayam menghasilkan telur setiap hari.

BACA JUGA:Coraline, Petualangan Gadis Kecil di Dunia Pararel, ini Filmnya!

BACA JUGA:Ini Rangkuman Cerita Film Trolls Band Together, Wajib Tau Nih!

Jika ada yang gagal maka ayam tersebut akan dianggap tidak berguna sebagai ayam petelur dan disajikan sebagai makanan mereka.

Film ini dibintangi oleh Julia Swalha, Mel Gibson, Miranda Richardson, dan Tony Haygarth. Chicken Run mendapat pujian dari kritikus dan sukses luar biasa.

Bahkan dilansir dari movieweb, Chicken Run dianggap sebagai film animasi stop-motion terlaris sepanjang masa.

Pada tahun 2018, diumumkan bahwa Chicken Run 2 sedang dalam pengembangan dan pada peringatan 20 tahun Chicken Run, Netflix mengumumkan bahwa mereka telah membeli hak untuk Chicken Run: Dawn of the Nugget.

BACA JUGA:Seru! Film Kubo and the Two Strings, Petualangan Mistik Pemain Origami dan Shamisen

BACA JUGA:Sinopsis Klaus, Awal Mula Mitos Santa Klaus, Film yang Cocok Menemani Hari Natalmu!

Meskipun ada banyak desas-desus seputar sekuel ini, produksinya yang terlambat membuat banyak orang tercengang. Melihat fakta bahwa film aslinya keluar lebih dari 20 tahun yang lalu.

Setelah 23 tahun, mengapa sekuel Chicken Run akhirnya keluar? Dan mengapa ada penundaan yang begitu lama?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: