Film Ghibli Spirited Away, Petualangan Mendebarkan di Dunia Roh, Nonton Yuk!

Film Ghibli Spirited Away, Petualangan Mendebarkan di Dunia Roh, Nonton Yuk!

Film Ghibli Spirited Away, Petualangan Mendebarkan di Dunia Roh, Nonton Yuk!-tribunnews.com-tribunnews.com

BACA JUGA:Seru! Film Kubo and the Two Strings, Petualangan Mistik Pemain Origami dan Shamisen

Fakta lain dari film Spirited Away, Ghibli mengungkapkan bahwa beberapa lokasi dalam film ini diambil dari ingatan Hayao Miyazaki.

Ghibli juga mengungkapkan bahwasejumlah makhluk ajaib yang menghuni pemandian di film itu didasarkan pada roh-roh cerita rakyat serta dewa-dewa dari masa lalu umat manusia.

Pada film Spirited Away, Ghibli juga membahas sososk ikonik dari film ini yaitu Kaonashi atau sosok berwarna hitam tanpa wajah.

Ghibli menjelaskan secara rinci mengenai asal usul No Face, yaitu mengatakan bahwa sosok besar yang mengganggu maupun pahlawan utama dari cerita tersebut dimaksudkan untuk mewakili aspek baik dan buruk dari manusia itu sendiri.

BACA JUGA:Sinopsis Klaus, Awal Mula Mitos Santa Klaus, Film yang Cocok Menemani Hari Natalmu!

Berikut merupakan synopsis dari film Spirited Away yang memenangkan banyak penghargaan termasuk Piala Oscar.

Berawal dari kisah petualangan magis 10 tahun bernama Chihiro. Perjalanan dimulai ketika  Chihiro terpaksa mengikuti kedua orang tuanya untuk pindah domisili ke wilayah baru.

Di tengah perjalanan mereka tersesat, mobil yang dikemudikan ayah Chihiro memasuki kawasan hutan dan berakhir pada sebuah bangunan yang memiliki terowongan.

Kedua orang tua Chihiro memutuskan untuk menelusuri terowongan tersebut, pada awalnya Chihiro tidak ingin mengikuti kedua orang tuanya untuk menelusuri terowongan itu.

BACA JUGA:Film Wolfwalkers, Seri Terakhir Trilogi Cerita Rakyat Irlandia, ini Sinopsisnya!

Tetapi karena dia merasa takut akhirnya dia mengikuri orang tuanya untuk menelusuri terowongan itu. Mereka menemukan taman ria terbengkalai dengan padang rumput yang luas.

Ayah Chihiro mencium aroma makanan dan kemudian mereka menelusuri bekas taman itu.

Kemudian mereka menemukan sebuah kedai yang menyediakan makanan hangat.

Tanpa permisi, kedua orang tua Chihiro menyantap makanan dengan anggapan mereka akan langsung membayar makanan yang mereka santap ketika pemilik kedai muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: