Sinopsis Klaus, Awal Mula Mitos Santa Klaus, Film yang Cocok Menemani Hari Natalmu!

Sinopsis Klaus, Awal Mula Mitos Santa Klaus, Film yang Cocok Menemani Hari Natalmu!

Sinopsis Klaus, Awal Mula Mitos Santa Klaus, Film yang Cocok Menemani Hari Natalmu!-kompasiana.com-kompasiana.com

PAGARALAMPOS.COM- Melalui tokoh utama yang bernama Jesper Johansson (Jason Schwartzman), film Klaus akan mengungkap asal mula tokoh bermantel dan topi serba merah yang berjenggot putih panjang, Klaus.

Semenjak produksi pertama yang dilakukan oleh Sergio Pablos Animation Studios, film ini telah banyak mendapatkan penghargaan.

Beberapa award yang pernah diraih oleh Klaus meliputi tujuh penghargaan yang diberikan sebagai Fitur Animasi Terbaik pada Penghargaan Annie ke-47 dan ditunjuk sebagai Film Animasi Terbaik di Penghargaan Film Akademi Inggris ke-73.

Berdasarkan penilaian situs IMDb, film Klaus yang berdurasi 96 menit ini mendapatkan skor 8,2 dari 10 poin. Sedangkan, di Rottentomatoes film ini diberikan nilai 94 persen dan menurut penonton 97 persen.

BACA JUGA:Film Wendell and Wild, Kisah Halloween Klasik yang Menawan, Seru Abis!

BACA JUGA:Film Animasi Turning Red, Dilema dan Kisah Unik Seorang Remaja, Nonton Yuk!

Klaus merupakan film natal dari Spanyol yang disutradarai oleh Sergio Pablos. Film ini tayang perdana pada 8 November 2019, menceritakan tokoh musim salju yang dikenal sebagai Klaus (JK Simmon) dan bisa ditonton di Netflix.

Sinopsis Klaus

Seorang putra dari orang kaya yang malas, Jesper, bekerja di akademi tukang pos. Kemalasan tersebut berimbas kepada karirnya hingga dikirim ke kota Smeerensburg sebagai tantangannya.

Di sana, ia diberikan misi untuk mengirim 6.000 surat selama setahun. Selain itu, ia juga bertemu dengan tukang perahu, Mogens (Norm Macdonald), dan penjual ikan, Alva (Rashida Jones).

BACA JUGA:Film Masha and The Bear yang Menggemaskan, Nonton Yuk!

BACA JUGA:Seru! Kisah Petualangan Sesosok Jiwa Setelah Kematian, Dalam Film Soul

Suatu hari, Jesper mendatangi rumah tukang kayu, Klaus, saat dirinya ingin mengirim sebuah surat ke seseorang. Di tempat itu, ia menemukan mainan-mainan hasil kerajinan tangan.

Dari situ, Klaus ikut ke rumah tujuan Jesper lalu memberikan mainan kepada seorang anak. Di hari berikutnya, ternyata kabar tentang Klaus sudah tersebar di kalangan anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: