Film Animasi Turning Red, Dilema dan Kisah Unik Seorang Remaja, Nonton Yuk!

Film Animasi Turning Red, Dilema dan Kisah Unik Seorang Remaja, Nonton Yuk!

Film Animasi Turning Red, Dilema dan Kisah Unik Seorang Remaja, Nonton Yuk!-suara.com-suara.com

PAGARALAMPOS.COM- Film ini menghadirkan visual yang sangat unik dan juga kisahnya yang menarik. Film animasi ini sempat heboh di media sosial akibat karakternya yang sangat menggemaskan.

Walt Disney Picture bersama dengan Pixar Animation Studios kembali bekerja sama untuk menghasilkan film animasi yang menarik. Sebelumnya mereka juga sudah menghasilkan film animasi populer di dunia.

Beberapa film tersebut adalah Toys Story, UP, Cars, hingga Finding Nemo. Beberapa waktu lalu mereka menghadirkan film animasi unik berjudul Turning Red. Sinopsis film Turning Red merupakan garapan asli dari Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Film Brave Layak Ditonton Saat Hari Ibu, Yuk Simak Sinopsisnya Disini!

Sinopsis Film Turning Red di Disney+ Hotstar

Ketika berbicara mengenai film animasi anak, pasti banyak orang yang langsung terpikirkan dengan Walt Disney Picture dan juga Pixar Animation Studios.

Mereka adalah rumah produksi yang kerap menghasilkan film kartun atau animasi yang sangat menarik. Bahkan, film yang mereka hasilkan mendapatkan penggemar dari seluruh dunia.

Beberapa waktu lalu mereka mengeluarkan film animasi terbaru, yaitu Turning Red. Peluncuran film tersebut langsung mengambil perhatian banyak penonton karena visualnya yang menarik.

BACA JUGA:Seru Abis, Film Trolls Band Together, Intip Sinopsisnya Disini!

Menurut sang sutradara film, Domee Shi, Turning Red menarik karena memiliki gaya visual yang sedikit berbeda dengan film besutan Pixar lainnya.

Sinopsis film Turning Red ini penuh dengan warna, tekstur, dan juga gaya animasinya sangat menonjolkan ekspresi seperti kebanyakan dalam anime.

Gadis Remaja yang Terkekang

Turning Red mengisahkan seorang remaja perempuan yang harus hidup terkekang. Remaja tersebut bernama Mei Lee.

BACA JUGA:The Thieves, Tipu Muslihat Komplotan Pencuri Cantik, ini Filmnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: