Seru! Film Kubo and the Two Strings, Petualangan Mistik Pemain Origami dan Shamisen

Seru! Film Kubo and the Two Strings, Petualangan Mistik Pemain Origami dan Shamisen

Seru! Film Kubo and the Two Strings, Petualangan Mistik Pemain Origami dan Shamisen-youtube-youtube

PAGARALAMPOS.COM- Dibintangi suara Charlize Theron, Seni Parkinson, Ralph Fiennes, Rooney Mara, George Takei, dan Matthew McConaughey.

Ini adalah film keempat Laika diproduksi. film ini berkisah Kubo, yang memiliki kekuatan magis dan yang mata kiri dicuri.

Disertai dengan Monyet dan Beetle, ia harus menaklukkan para suster, Raiden Bulan Raja dan pasukannya dari roh-roh jahat.

Kubo and the Two Strings adalah film Amerika 3D stop-motion fantasi action-adventure diarahkan dan co-diproduksi oleh Travis Ksatria (di debutnya sebagai sutradara), dan ditulis oleh Marc Haimes dan Chris Butler.

BACA JUGA:Film Wendell and Wild, Kisah Halloween Klasik yang Menawan, Seru Abis!

Sinopsis Film Kubo and the Two Strings  (2016)

Di Jepang kuno, Kubo (Seni Parkinson) adalah seorang anak muda bermata satu yang tinggal bersama ibu yang sakit, Sariatu (Charlize Theron), di sebuah gua di puncak gunung yang terletak di sebelah desa.

Setiap hari ia mengatakan cerita untuk penduduk setempat desa (termasuk: Hosato (George Takei), Hashi (Cary-Hiroyuki Tagawa) dan Kameyo (Brenda Vaccaro)) oleh ajaib memanipulasi origami yang bergerak di bawah musik yang dimainkan dari shamisen Kubo.

Dia menceritakan kisah seorang prajurit samurai bernama Hanzo yang adalah ayah Kubo hilang.

BACA JUGA:Film Animasi Turning Red, Dilema dan Kisah Unik Seorang Remaja, Nonton Yuk!

Ketika bel kota bunyi genta lonceng menandakan sunset, Kubo kembali ke ibunya, karena dia secara eksplisit memperingatkan dia untuk tidak tinggal di luar setelah gelap atau susternya (Rooney Mara) dan kakeknya Bulan Raja (Ralph Fiennes) akan datang untuk mengambil matanya yang tersisa ( setelah mereka mengambil satu lainnya ketika ia masih bayi).

Suatu hari, Kubo belajar dari festival Bon yang memiliki upacara di mana anggota keluarga berkomunikasi dengan orang yang dicintai meninggal.

Dia tiba di kuburan dan mencoba untuk berbicara dengan Hanzo, tapi daun dalam kemarahan ketika ayahnya tidak merespon.

Sebagai Kubo tetap keluar setelah matahari terbenam, Sariatu ini suster Karasu dan Washi menemukan dia dan menyerang. Ibunya tiba untuk menangkis mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: