Film Ghibli Spirited Away, Petualangan Mendebarkan di Dunia Roh, Nonton Yuk!

Film Ghibli Spirited Away, Petualangan Mendebarkan di Dunia Roh, Nonton Yuk!

Film Ghibli Spirited Away, Petualangan Mendebarkan di Dunia Roh, Nonton Yuk!-tribunnews.com-tribunnews.com

BACA JUGA:The Mitchells vs The Machines, Belajar Bertahan Hidup dari Keluarga yang Aneh, ini Filmnya!

Chihro yang sejak awal merasakan kejanggalan dari tempat tersebut berusaha membujuk kedua orang tuanya untuk kembali, tetapi tidak dipedulikan.

Chihiro memutuskan untuk berjalan-jalan dan menemukan sebuah pemandian air panas.

Ketika mendekati pemandian air panas yang dibatasi oleh jembatan dia bertemu dengan seorang anak laki-lak, anak laki-laki itu memperingatkan dirinya untuk pergi dari lokasi tersebut sebelum gelap.

Chihiro kembali ke tempat kedua orang tuanya menyantap makanan, tetapi yang ditemukan Chihiro kedua orang tuanya sudah berubah menjadi babi dan terus menerus makan tanpa henti.

BACA JUGA:Yuk Nonton Encanto! Film Keluarga Penuh Keajaiban Kental Budaya Kolombia

Suasana disekitar tempat itu mulai berubah seiring terbenamnya matahari, di sekeliling Chihiro banyak bermunculan makhluk hitam tinggi besar.

Chihiro kabur dan menemukan padang rumput yang dilewatinya tadi bersama orang tuanya tetapi padang rumput itu berubah menjadi lautan.

Chihiro lari ke tempat lain dan bertemu anak laki-laki tadi, dia memperkenalkan dirinya sebagai haku. Haku menjelaskan bahwa makhluk yang dilihat Chihiro merupakan roh-roh dari berbagai tempat di Jepang.

Haku berusaha menolong Chihiro dengan membawanya ke bangunan pemandian, dengan syarat Chihiro harus menahan napas saat melewati jembatan.

BACA JUGA:Film Wendell and Wild, Kisah Halloween Klasik yang Menawan, Seru Abis!

Namun mkhluk gaib katak yang melompat sembari berbicara membuat Chihiro ketakutan akhirnya tak sengaja melepaskan napasnya.

Napas Chihiro membuat para pekerja di pemandia air panas menyadari ada manusia, haku berusaha menyelamatkan Chihiro dengan menunjukkan jalan menuju Kamaji, seorang pembuat air panas.

Chihiro harus berusaha mendapatkan pekerjaan pada Kamaji. Lalu saat berada di tempat Kamaji, Chihiro ketahuan oleh pekerja pemandian air panas bernama Rin.

Rin dimintai tolong untuk membawa Chihiro ke Yubaba untuk meminta pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: