Film Inside Out 2, Animasi Penuh Pesan Menarik, Cocok ditonton Saat Liburan!

Film Inside Out 2, Animasi Penuh Pesan Menarik, Cocok ditonton Saat Liburan!

Film Inside Out 2, Animasi Penuh Pesan Menarik, Cocok ditonton Saat Liburan!-diadona.id-diadona.id

PAGARALAMPOS.COM- Film Inside Out 2 merupakan Film animasi bergenre komedi dan petualangan yang akan ditayangkan pada musim panas tahun 2024.

Dalam produksinya, film ini disutradarai Kelsey Mann dan diproduseri oleh Mark Nielsen. Pada 2015, film berjudul Inside Out telah disiarkan di bioskop dan meraup keuntungan sebesar 860 juta dolar AS.

Ternyata, film tersebut merupakan besutan pertama sebelum film Inside Out 2 muncul sebagai cerita lainnya. Dengan kata lain, Inside Out 2 adalah sekuel dari Inside Out.

Kala film pertama dirilis, cerita Inside Out ditulis oleh Meg LeFauve. Orang ini ternyata melanjutkan proyeknya sebagai penulis cerita sekuel berjudul Inside Out 2.

BACA JUGA:Film Summer Breeze - Cinta Segitiga si Kembar, Jangan Terlambat Ungkapkan Perasaan!

BACA JUGA:Film A Year End Medley, Kisah Cinta Tamu & Pekerja Hotel, Nonton Yuk!

Melengkapi personel atau orang yang berkiprah dalam pembuatan film Inside Out 2, situs Digital Spy menerangkan bahwa ada juga Kelsey Mann yang bertindak selaku sutradara baru—menggantikan Pete Docter yang menyutradari Inside Out.

Pengisi Suara dan Pihak Perintis Film Inside Out 2

Berdasarkan ungkapan Disney di akun instagramnya, Amy Poehler—yang mengisi suara pemeran utama Inside Out akan kembali mengisi suara tokoh utama di “Inside Out 2”.

Melanjutkan pernyataan tersebut, Amy Poehler mengamini bahwa dirinya hadir sebagai pengisi suara Riley (tokoh utama di Inside Out 2). Tokoh tersebut dicitrakan menjadi anak remaja.

BACA JUGA:Film Siksa Neraka, Pertunjukan Penyiksaan Manusia Tergantung Dosa, Sedang Tayang Di Bioskop!

BACA JUGA:Seram! Film Malam Para Jahanam, Kisah 3 Pemuda Melawan Kutukan Roh Jahat

Pernyataan itu disampaikan olehnya dalam acara D23 Expo yang diselenggarakan pada 9 September 2022. Amy Poehler sebenarnya merupakan aktris yang memiliki pekerjaan sebagai produser dan penulis.

Namun, di film Inside Out 2 ia mendapatkan tugas penting dengan memahami perasaan karakter Riley agar suara yang dikeluarkannya sesuai dengan perasaan karakter Riley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: