Seram! Film Malam Para Jahanam, Kisah 3 Pemuda Melawan Kutukan Roh Jahat

Seram! Film Malam Para Jahanam, Kisah 3 Pemuda Melawan Kutukan Roh Jahat

Seram! Film Malam Para Jahanam, Kisah 3 Pemuda Melawan Kutukan Roh Jahat-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Film horor masih menjadi pilihan banyak orang ketika berkunjung ke bioskop. Tidak sedikit orang yang memilih Film horor karena bisa memacu adrenalin.

Menonton film horor akan memiliki sensasi tersendiri yang tentunya berbeda ketika menonton film genre lain. Dengan populernya film horor membuat rumah-rumah produksi tidak berhenti memproduksi berbagai film baru.

Terdapat beberapa film horor baru yang akan menghiasi bioskop tahun ini, salah satunya yaitu Malam Para Jahanam. Malam Para Jahanam akan menghibur para penonton pada tanggal 7 Desember 2023 mendatang.

Salah satu film horor terbaru ini merupakan karya sutradara Indra Gunawan dan Sugeng Wahyudi. Sedangkan rumah produksi malam para jahanam yaitu Starvision Plus.

BACA JUGA:Love 911, Cerita Haru Jong Ji Hoon dan Park Sang Min, ini Filmnya!

Malam Para Jahanam akan hadir dengan latar belakang tahun 1965 yang membuat film berbeda.

Hal itu juga membuat cerita film tampak menyeramkan dan penuh misteri. Pada film horor ini juga akan menghadirkan pemain-pemain terkenal dan tentunya berbakat.

Sinopsis Malam Para Jahanam, Malam Berbahaya Penuh Teror

Sinopsis Malam Para Jahanam menceritakan tentang malam mematikan yang penuh dengan roh-roh pendendam.

BACA JUGA:Segera Tayang di Bioskop 2024, Heartbreak Motel Adaptasi Film Terbaru Karya Ika Natassa, Catat Tanggalnya!

Malam Para Jahanam menceritakan tentang desa yang penuh dengan teror jahat. Sinopsis film terbaru tersebut menghadirkan cerita menyeramkan yang penuh dengan misteri.

Hal ini tentu akan membuat para penonton ikut terbawa suasana yang penuh kengerian. Cerita teror dari para roh jahat tentu akan menghipnotis para penonton.

Akibat dari Peristiwa Konflik Berdarah

Sinopsis Malam Para Jahanam menceritakan tentang teror dari roh-roh jahat yang penuh dengan dendam. Film horor terbaru ini menceritakan tentang tiga malam neraka yang paling mematikan menimpa sebuah desa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: