DreadOut, Aksi Nekat Berujung Malapetaka, ini Filmnya!

DreadOut, Aksi Nekat Berujung Malapetaka, ini Filmnya!

DreadOut, Aksi Nekat Berujung Malapetaka, ini Filmnya!-kapanlagi.com-kapanlagi.com

PAGARALAMPOS.COM- Film DreadOut Menceritakan tentang Sekelompok remaja penuh rasa ingin tahu pergi ke sebuah apartemen kosong dan angker untuk mendapatkan konten viral.

Mengabadikan segala kejadian unik yang ada di sekitarnya dengan ponsel pintar, merupakan ciri khas remaja saat ini.

Hal itu juga dilakukan oleh Erik (Jefri Nichol), Jessica (Marsha Aruan), Beni (Muhammad Riza Irsyadillah), Dian (Suzana Sameh), dan Alex (Ciccio Manassero), sekelompok murid SMA yang nekat membahayakan diri mereka demi mengejar sebuah popularitas.

BACA JUGA:Kocak abis! Antara Misi atau Istri, di Film The Spy Undercover Operation

BACA JUGA:Film One Fine Day, Romansa remaja dengan konflik dewasa, Intip Sinopsisnya Disini!

Gambaran ceritanya akan diulas di review DreadOut ini. Mereka meminta bantuan Linda (Caitlin Halderman) yang mengenal penjaga apartemen agar mudah mendapat akses masuk ke dalamnya.

Intro film pun disajikan dengan to the point dan tidak bertele-tele. Para penonton langsung mendapatkan aura menegangkan dari awal dimulainya film ini.

Menjelajahi ruangan-ruangan yang ada di apartemen kosong tersebut, remaja ini mendobrak sebuah ruangan misterius dengan garis polisi di depannya.

Mereka menemukan sebuah perkamen kuno dan membacakannya. Sayangnya, aksi ini membuat murka para ‘penunggu’ dan membuka gerbang menuju neraka.

BACA JUGA:Kisah Cinta Jefri Nichol dan Amanda Rawles, di Film Dear Nathan, ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Film A Aku Benci dan Cinta, Cinta Segi Empat yang Rumit, Buruan Nonton!

Dari sini, adegan menegangkan tidak berhenti muncul hingga akhir film. Akan ada kejutan demi kejutan yang membangun ketegangan demi ketegangan. Penasaran seperti apa film DreadOut.

Horor Fantasi

DreadOut merupakan film adaptasi game pertama di Indonesia. Film adaptasi bukan berarti apa yang diceritakan di dalam game, akan ditampilkan di layar lebar secara utuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: