Danpussenarhanud Kunjungi Pindad, Bahas Pemenuhan Kebutuhan Satuan Arhanud

Danpussenarhanud Kunjungi Pindad, Bahas Pemenuhan Kebutuhan Satuan Arhanud

Foto : Danppusehanud saat melakukan kunjungan..-Danpussenarhanud Kunjungi Pindad, Bahas Pemenuhan Kebutuhan Satuan Arhanud-Pindad.com

PAGARALAMPOS.COM - Wakil Direktur Utama PT Pindad, Syaifuddin didampingi jajaran direksi menerima kunjungan Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Danpussenarhanud), Mayjen TNI Johanis Payung pada Rabu, 22 November 2023 berlokasi di Auditorium PT Pindad, Bandung.

Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Ir Pussenarhanud Brigjen TNI Elman Nawendro, Dirsen Pussenarhanud Brigjen TNI Jama’ah beserta jajaran Pussenarhanud.

Tujuan kunjungan Danpussenarhanud beserta jajaran ke PT Pindad dalam rangka diskusi dan pembahasan mengenai pemenuhan kebutuhan Satuan Artileri Pertahanan Udara. PT Pindad.

Diharapkan dapat mengoptimalkan pemeliharaan dan perawatan produk Arhanud dan pemenuhan kebutuhan terkait senjata dan munisi.

BACA JUGA:Bravo TNI AD, Gunakan Senjata dan Munisi Pindad Raih Juara Umum AARM Ke 31 di Thailand

Kedepan diharapkan PT Pindad dapat melaksanakan riset dan pengembangan terkait produk untuk kebutuhan satuan Arhanud dengan tren peningkatan teknologi yang semakin pesat.

Wakil Direktur Utama PT Pindad, Syaifuddin menyambut hangat kunjungan Danpussenarhanud beserta jajaran Pussenarhanud di PT Pindad.


Foto : Danppusehanud saat melajukan ujicoba senjata laras panjang.-Danpussenarhanud Kunjungi Pindad, Bahas Pemenuhan Kebutuhan Satuan Arhanud-Pindad.com

Suatu kehormatan dan kebanggaan atas kunjungan Danpussenarhanud beserta rombongan. Pindad mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini

"disamping itu kami merasa bangga bangga bahwa produk-produk pertahanan kami, baik senjata, munisi dan kendaraan tempur telah banyak digunakan oleh berbagai satuan TNI," katanya.

Bila diperlukan kedepan, kami siap untuk mendukung program-program TNI termasuk segala kebutuhan Satuan Artileri Pertahanan Udara” Jelas Syaifuddin.

BACA JUGA:Pindad Terima Kunjungan Delegasi Afrika Didampingi BBP Lembang, Jajaki Kerjasama Tinjau Teknologi Alsintan

Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara, Mayjen TNI Johanis Payung menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas sambutan yang diberikan PT Pindad pada kunjungan kali ini.

Beliau mengemukakan tujuan kunjungan ke PT Pindad terkait pemenuhan kebutuhan satuan Arhanud TNI AD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: