Polri Gelar Fun Trail Adventure, GasBar Sahabat Polisi Indonesia Diikuti Antusias Ribuan Peserta

Polri Gelar Fun Trail Adventure, GasBar Sahabat Polisi Indonesia Diikuti Antusias Ribuan Peserta

Foto : Peserta digaris start.-Polri Gelar Fun Trail Adventure, GasBar Sahabat Polisi Indonesia Diikuti Antusias Ribuan Peserta-Humas Polri

BOGOR, PAGARALAMPOS.COM - Sebanyak 2.000 peserta dari komunitas Trail di seluruh Indonesia mengikuti ‘Fun Trail Adventure GasBar Sahabat Polisi Indonesia‘ di Sentul, Bogor pada Minggu (22/10).

Event ini digelar oleh Sahabat Polisi Indonesia, sebuah perkumpulan para pegiat dan pemerhati kepolisian.

Ketua Panitia Fun Trail Sahabat Polisi Indonesia, Kombes Pol. Hendy F Kurniawan, juga berharap event ini bisa semakin mempererat rasa nasionalisme para pemuda.

Melalui event ini, cinta tanah air Indonesia akan semakin bertambah. Para pemuda akan mengenal Indonesia secara lebih dekat.

BACA JUGA:Sambangi Partai Golkar, Nasdem Dan Hanura, Kapolres Gaungkan Stop Ujaran Kebencian dan Hoax Jelang Pemilu 2024

"Harapan kita akan muncul spirit yang kuat untuk terus menjaga kekayaan dan keindahan Alam yang dimiliki Bangsa Indonesia,” ujar Hendy F Kurniawan.

Selain itu, Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh berharap melalui event ini wajah institusi Polri dapat semakin terlihat humanis.

“Lewat event ini, Sahabat Polisi ingin masyarakat lebih mencintai Polri dan meyakini Polri terus berkomitmen menjadi institusi yang melayani publik secara lebih baik,” jelas dia.

BACA JUGA:Kunjungi Kantor Bawaslu, Kasatreskrim Tingkatkan Koordinasi Gakkumdu Jelang Pemilu 2024 di Pagar Alam

Acara ini dimeriahkan oleh sejumlah artis, di antaranya Pas Band, Raja Langit Band, Chacha Annisa, dan Alfa Dewi.

Selain itu, panitia juga menyiapkan banyak hadiah kepada para peserta, antara lain, satu unit mobil Grand Max, 3 unit motor KLX, dan dua paket umrah.

Turut hadir mewakili Kadiv Humas Polri dalam kegiatan tersebut Kombes Pol. Nandang Mu’min Wijaya selaku Kabag Disindig Romulmed Divhumas Polri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: