Kunjungi Kantor Bawaslu, Kasatreskrim Tingkatkan Koordinasi Gakkumdu Jelang Pemilu 2024 di Pagar Alam

Kunjungi Kantor Bawaslu, Kasatreskrim Tingkatkan Koordinasi Gakkumdu Jelang Pemilu 2024 di Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Polres Pagar Alam terus tingkatkan koordinasi dengan sejumlah pihak guna memwujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan Senin (23/10/223), mewakili Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH, Kasatreskrim AKP Mursal Mahdi SE melakukan kunjungan ke Kantor Bawaslu Pagar Alam berlokasi di Jalan Lintas Pagar Alam - Lahat, Kelurahan Kuripan Babas, Kecamatan Pagar Alm Utara.

Selaku Ketua Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu), AKP Mursal Mahdi mengatakan, jika giat kunjungan ke Kantor Bawaslu sebagai koordinasi terkait persiapan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

"Kordinasi ini penting dilakukan, untuk memantau perkembangan isu politik di Kota Pagar Alam," ucap AKP Mursal Mahdi SE kepada Pagaralampos.com.

BACA JUGA:Woow, Komplotan Curat Bobol Villa di Pagar Alam, Gasak Berlian Ratusan Juta, Pelakunya Diringkus di Bengkulu

Dia juga menyebutkan, dengan adanya giat koordinasi ini, diharapkan perkembangan situasi terkait isu politik terus bisa dipantau.


Foto : Kasatreskrim Pagar Alam bersama komisioner Bawaslu Pagar Alam.-Kunjungi Kantor Bawaslu, Kasatreskrim Tingkatkan Koordinasi Gakkumdu Jelang Pemilu 2024 di Pagar Alam-Humas Polres Pagar Alam

"Kordinasi ini penting dilajukan, dan kita, Polres Pagar Alamakan terus bekerja sama," ujarnya.

Lanjut AKP Mursal, disela kegiatan kunjungan dilakukan pengecekan Sentra Penegakan Hukum Terpadu di Kantor Bawaslu.

"Kedepan, memwujudkan Pemilu 2024 aman dan damai dengan tetap inten melakukan koordinasi termasuk seminamal mungkin potensi gangguan konflik Pemilu bisa diantisipasi," harap AKP Mursal.

BACA JUGA:Kapolres Kunjungi Sekretariat DPC Gerindra, Jalin Sinergi Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai di Pagar Alam

Pada kesempatan giat tersebut  Kasatreskrim disambut oleh Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Ketua Bawaslu Pagar Alam Nurweni SI Kom. Juga didampingi Anggota Jaka Arazi Spd, dan Chlara Febriana.

Sebelumnya, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH melakukan hal serupa nelakukan kunjungan ke Kantor Bawaslu Pagar Alam.

BACA JUGA:AKBP Erwin Irawan Ajak Jaga Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: