AKBP Erwin Irawan Ajak Jaga Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024

AKBP Erwin Irawan Ajak Jaga Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024

PAGARALAM, PAGSRALAMPOS.COM – Dalam rangka mencitakan Harkamtibmas yang aman dan kodusif, Polres Pagar Alam kian intens mengadakan kunjungan ke sejumlah partai politik yang ada di wilayah hukumnya.

Jumat (20/10/2023), Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin SIK MH didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo SH, KBO Intelkam Ipda Akian Pasaribu dan personil lainya melakukan agenda kunjungan ke dya Parpol

Yakni, Sekretariat Partai Buruh yang berlokasi di Jalan Lintas Pagaralam - Lahat, Kecamatan Pagaralam Utara.

Dan Sekretariat DPC Demokrat berlokasi di Jalan Larkar Wanita Mentarjo, Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagar Alam Utara.

BACA JUGA:Sambangi Pengurus Parpol PDI dan PKS, Ternyata Ini Misi Kapolres Pagar Alam Jelang Pemilu 2024

”Kita mengajak Parpol untuk bersama-sama muaranya tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif," katanya.


Foto : Kapolres di Sekret Partai Buruh.-AKBP Erwin Irawan Ajak Jaga Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024-Pagaralampos.com

Agar pesta demokrasi berjalan lancar dan menjalin komunikasi lebih mudah dan cepat. Serta segala sesuatunya berjalan sesuai dengan ketentuan dan aturan.

"Yang tak kalah penting, komitmen untuk pengawalan demokrasi yang aman dan damai tahun 2024 mendatang," pinta Kapolres Pagar Alam.

BACA JUGA:Kapolres Kunjungi Sekretariat DPC Gerindra, Jalin Sinergi Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai di Pagar Alam

Dalam Pemilu nantinya bakal ada yang menang dan ada kalah, ujarnya. Layaknya sebuah kompetisi namun untuk keamanan dan ketertiban kota yang sejuk ini, setiap partai Pemilu harus siap menang dan juga tentu nya siap kalah.

Diketahui Kegiatan safari silahturahmi kali ini adalah kegiatan yang ke-8 yang dilaksanakan oleh Polres Pagaralam, ke seluruh partai politik peserta pemilu tahun 2024 yang ada di Kota Pagaralam.

“Semoga nantinya saat menjelang hari H nya, situasi Kota Pagaralam tetap kondusif dan aman,” tutupnya.

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam Bersama Forkopimda Cek Kesiapan Randis Operasional Pengamanan Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: