Sambangi Partai Golkar, Nasdem Dan Hanura, Kapolres Gaungkan Stop Ujaran Kebencian dan Hoax Jelang Pemilu 2024

Sambangi Partai Golkar, Nasdem Dan Hanura, Kapolres Gaungkan Stop Ujaran Kebencian dan Hoax Jelang Pemilu 2024

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK sepertinya kian gencar menjalin silaturahmi dengan pengurus partai politik (Parpol) di Pagar Alam.

Senin (23/10/2023), Kapolres didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo SH dan Kasat Intelkam Edi Tri menyambangi 3 sekretariat parpol.

Diantaranya, DPD Partai Golkar berlokasi di Jalan Mayjend S Parman, Kelurahan Beringin Jaya. DPD Nasdem di Jalan Pagar Jaya, Kelurahan Nendagung.

Dan DPC Partai Hanura Pagaralam berlokasi di Jalan Lintas Pagar Alam - Tanjung Sakti, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagar Alam Selatan.

BACA JUGA:Kunjungi Kantor Bawaslu, Kasatreskrim Tingkatkan Koordinasi Gakkumdu Jelang Pemilu 2024 di Pagar Alam

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK MH mengajak seluruh pengurus juga kontestan dari partai politik agar berpartisipasi aktif menciptakan ketertiban dan keamanan bersama jelang Pemilu.


Foto : Bersama Pengurus Partai Hanura.-Sambangi Partai Golkar, Nasdem Dan Hanura, Kapolres Gaungkan Stop Ujaran Kebencian dan Hoax Jelang Pemilu 2024-Humas Polres Pagar Alam

Sehingga gaung Pemilu Damai di Kota Pagar Alam bisa terwujud. Ia berharap suasana di kota Pagaralam kondusif melalui pendekatan parpol ini.

Hari ini kami datang ke tiga kantor Parpol yaitu, Golkar, Nasdem dan Hanura untuk bersilaturahim agar sama-sama menciptakan rasa kekeluargaan.

"Juga menjaga suasana nyaman pada Pemilu nanti. Semua kantor partai politik kami ajak hal yang sama," terang Kapolres yang sudah mendatangi kantor Hanura, Nasdem, dan Golkar.

BACA JUGA:Woow, Komplotan Curat Bobol Villa di Pagar Alam, Gasak Berlian Ratusan Juta, Pelakunya Diringkus di Bengkulu

Dia menambahkan, masyarakat dan Kontestan Pemilu diminta lebih berhati hati mengunakan media sosial.

Hilangkan ujaran kebencian atau memfitnah siapa saja karena bisa berdampak pada kekondusifan wilayah hukum Polres Pagaralam.

"Saya minta masyarakat dan para kontestan bijak mengunakan media sosial untuk masyarakat luas sehingga tidak berdampak situasi yang kurang kondusif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: