Miliki Daya Tarik! Inilah Pesona Indah yang Tersimpan di Pantai Maldives Lamongan

Miliki Daya Tarik! Inilah Pesona Indah yang Tersimpan di Pantai Maldives Lamongan

Miliki Daya Tarik! Inilah Pesona Indah yang Tersimpan di Pantai Maldives Lamongan -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Resor pantai Lamongan adalah tempat yang sayang untuk dilewatkan saat Anda datang ke provinsi Jawa Timur.

Tidak hanya  banyak jalan-jalan menarik saja, wisata pantai Lamongan ini juga menyuguhkan pemandangan yang unik.

Di sekitar kawasan wisata bahari Lamongan juga dikenal sebagai lokasi yang cukup ikonik. Dari sampel representatif pantai, gua, hutan dan wisata religi yang menjadi ciri khas wisata bahari Lamongan. 

Selfie pastinya estetis dan sangat Instagrammable. Tempat wisata pantai di Lamongan dan sekitarnya sangat cocok  untuk liburan bersama keluarga, pasangan dan teman. Tak perlu memikirkan tiket masuk karena  pasti akan menghemat uang wisatawan.

BACA JUGA:Paling Awet di Jalanan, Inilah 3 ban Motor Paling Rekomended Buat Kamu

Jika Anda sedang mencari destinasi wisata aneh dan berbeda di Indonesia, pantai Maladewa di Lamongan adalah tempat yang layak untuk Anda pertimbangkan.

Terletak di ujung timur Pulau Jawa, pantai ini memiliki keindahan yang menyaingi destinasi internasional seperti Maladewa.

Dengan pasir putih halus, air laut  jernih, dan pemandangan matahari terbenam yang mempesona

Pantai Maladewa di Lamongan menawarkan pengalaman liburan yang menakjubkan. Mari  jelajahi bersama keajaiban alam  pantai ini di artikel ini.

BACA JUGA:Sehat Mahal, Jaga Mata Anda, Ini 5 Kunci Jaga Penglihatan yang Optimal Maeee.

Dilengkapi dengan sejumlah gubuk  beratap jerami dan gubuk-gubuk di tengah laut, dihubungkan dengan jembatan juga terbuat dari bambu menuju pantai.

Panorama ini sungguh indah dan megah.

Tak heran jika kawasan Kemantren Maladewa juga menjadi favorit, khususnya di kalangan anak muda, untuk fotografi instan.

Pantai Kemantren Maldives merupakan salah satu tempat wisata di Lamongan yang diberkahi dengan pemandangan yang indah, bersih, segar serta didukung dengan letaknya yang tidak jauh dari pusat kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: