Jangan Salah Pilih! Ini Rekomendasi Xiaomi Keluaran Terbaru dengan Keunggulan Spesifikasi yang Makin Canggih

Jangan Salah Pilih! Ini Rekomendasi Xiaomi Keluaran Terbaru dengan Keunggulan Spesifikasi yang Makin Canggih

Jangan Salah Pilih! Inilah Rekomendasi Xiaomi Keluaran Terbaru dengan Keunggulan Spesifikasi yang Makin Canggih -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Selain fokus pada smartphone, Xiaomi Indonesia juga memperluas lini produknya dengan meluncurkan serangkaian tablet  untuk mendukung produktivitas konsumen.

Menariknya, tablet Xiaomi ini tak hanya dibanderol dengan harga  terjangkau, namun juga menawarkan spesifikasi impresif.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi tiga tablet Xiaomi terbaik yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli di September 2023.

1.Xiaomi Redmi Pad SE

Tablet pertama yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi Redmi Pad SE yang baru  diluncurkan di Indonesia pada  September 2023.

BACA JUGA:Mempelainya DibikIn GELISAH, 5 Tradisi Pernikahan Suku di Indonesia Pake Ritual Beginian

Tablet ini memiliki desain ramping dengan bodi metal, tersedia dalam dua pilihan warna menarik: Graphite Grey dan Mint Green. 

Menariknya lagi, harganya pun sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 1,9 juta untuk versi 4/128 GB yang tersedia. Meskipun harganya terjangkau, spesifikasinya  mengesankan.

Xiaomi Redmi Pad SE dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 680, memberikan performa setara dengan banyak ponsel kelas menengah yang juga menggunakan prosesor serupa.

Tablet ini juga dibekali baterai berkapasitas 8.000 mAh, namun sayangnya hanya mendukung pengisian daya 10W.

BACA JUGA:Penuh Keakraban, Malam Silaturahmi AKBP Erwin Irawan SIK Bersama Pj Walikota Pagar Alam

Kamera depan 5 MP, dua speaker, jack USB Type-C, dan jack audio 3,5 mm tersedia saat tablet  dalam posisi lanskap.

Di bagian atas terdapat mikrofon, tombol pengatur volume speaker, dan slot kartu microSD.

Tablet ini juga dilengkapi empat speaker dengan teknologi Dolby Atmos yang menghasilkan suara luar biasa. Untuk fotografi, tablet ini memiliki kamera belakang 8MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: