Penuh Keakraban, Malam Silaturahmi AKBP Erwin Irawan SIK Bersama Pj Walikota Pagar Alam

Penuh Keakraban, Malam Silaturahmi AKBP Erwin Irawan SIK Bersama Pj Walikota Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergi dengan Pemerintah Kota Pagar Alam, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIk menghadiri malam ramah tama bersama Pj Walikota Pagar Alam Yusapta Yudha Kurnia SE.

Malam ramah tamah pejabat baru kepala daerah itu, bertempat di rumah dinas Walikota Pagaralam, digelar pada Senin malam (25/9/2023).

Kunjungan Kapolres Pagaralam bersama jajaran disambut hangat oleh Pj Wali Kota H Lusapta Yudha Kurnia. 

Pertemuan ini sekaligus perkenalan. Yang sebelumnya,  Pj Walikota Pagar Alam terlebih dahulu melakukan kunjungan perkenalan ke Mapolres Pagar Alam.

BACA JUGA:Nyaris Jadi Korban Human Trafficking, Polres Pagar Alam Edukasi Masyarakat

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Sinergikan Pengamanan Tahapan Pemilu 2024 Jelang Kampanye

Pantauan Pagaralampos.com, malam ramah ramah Pj Walikota terlihat perbincangan hangat bersama Kapolres beserta unsur Muspida yang hadir.


Foto : Kapolres saat malam ramah tamah.-Penuh Keakraban, Malam Silaturahmi AKBP Erwin Irawan SIK Bersama Pj Walikota Pagar Alam-Humas Polres

AKBP Erwin Irawan S.Ik menyampaikan, jika situasi dan kondisi terkini Kota Pagaralam terpantu aman dan kondusif.

“Saya ucapkan selamat datang Pj Walikota Pagaralam, melalui pertemuan silaturahmi ini semoga kedepan kerja sama dan koordinasi terus baik dan kita tingkatkan lagi sinerginya," ucapnya.

AKBP Erwin Irawan SIk melanjutkan, jajaran kepolisian akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam Jalin Silaturahmi Kepada Pengurus PCNU dan Muhammadyah Wujudkan Pemilu 2024 Damai

Polres Pagar Alam bersama jajaran, intens mengajak dan mengimbau masyarakat Pagar Alam untuk menciptakan kondisi keamanan lingkungan masing-masing. Dengan cara bergotong royong atau akrab disapa Pos Kamling. 

"Yang masih menjadi pekerjaan rumah saat ini salah satunya adalah menciptakan kondisi keamanan bagi masyarakat itu sendiri," ucap Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: