Indonesia, Situs Gunung Padang, Temuan Reaktor Kuno yang Mengguncang Dunia Arkeologi?

Indonesia, Situs Gunung Padang, Temuan Reaktor Kuno yang Mengguncang Dunia Arkeologi?

Benarkah Gunung Padang Ditemukan Pembangkit Tenaga Hidro-Elektrik? Pradaban Seperti Apakah Dahulu--

PAGARALAMPOS.COM - Indonesia adalah sebuah negara yang terletak di Asia Tenggara. Negara ini merupakan negara kepulauan terbesar di dunia.

Indonesia memiliki lebih dari 17.000 pulau, dengan lima pulau utama yaitu Sumatera, Jawa, Kalimantan (Borneo), Sulawesi, dan Papua.

Indonesia berbatasan dengan Malaysia, Papua Nugini, dan Timor Leste di sebelah utara, serta Australia di sebelah selatan.

Bangga dengan Indonesia, karena memiliki banyak temuan sejarah dan beraneka ragam adat istiadat yang tersebar di seluruh provinsinya. 

BACA JUGA:Temuan Adanya Muatan Listrik di Situs Gunung Padang. Begini Penjelasannya

Satu diantarnya Situs Gunung Padang, Situs yang ada di sekitar Cianjur, Jawa Barat, telah menjadi sorotan dalam penelitian arkeologi dan geologi, baik dari dalam maupun luar negeri.

Lokasi ini menyimpan artefak kuno, benda-benda kuno, serta teknologi dan struktur bangunan yang menarik perhatian banyak ahli.

Potensi Kandungan Emas di Situs Gunung Padang, Geolog dari Badan Geologi Bandung, Sutikno Bronto, mengungkapkan bahwa Gunung Padang dahulu merupakan bekas gunung api purba.

Menurut teori, pusat vulkanik gunung api biasanya mengandung emas dari magma yang keluar ke permukaan bumi.

BACA JUGA:5 Suku Indonesia Ini Mendadak Viral Gara-gara Tradisi Ritual Tak Lazim Ini! Ini Dia Tradisinya

Ini menimbulkan dugaan bahwa di situs ini mungkin terkubur logam mulia emas yang bernilai tinggi.

Sebuah situs megalitikum yang terletak di sekitar Cianjur, Jawa Barat, Indonesia ini bhernama Gunung Padang.

Situs Gunung Padang ini telah menjadi pusat perhatian dalam penelitian arkeologi dan geologi dari dalam dan luar negeri.

Lokasi ini menawarkan artefak kuno, benda-benda kuno dan tehnologi kuno Serta struktur Bangunan yang menarik. Temuan ini telah memicu perdebatan yang luas dari  kalangan ahli.

Situs Gunung Padang tidak hanya menyimpan cerita peradaban megalitikum. Namun, dibalik itu ada informasi lebih menarik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: