Wisata Budaya di Gunung Padang, Menelusuri Jejak Peradaban Kuno di Cianjur, Mau Ikut!

Wisata Budaya di Gunung Padang, Menelusuri Jejak Peradaban Kuno di Cianjur, Mau Ikut!

Foto : Ilustrasi Fakta Situs Gunung Padang.-Jadi Magnet Kunjungan Wisata, Orang Indonesia Harus Bangga, Ternyata Fakta Fakta Unik Ini Penyebabnya-Google.com

PAGARALAMPOS.COM - Arti Wisata dalam kamus besar Indonesia tidak lebih tidak kurang adalah kegiatan perjalanan atau kunjungan.

Perjalanan atau kunjungan ini dilakukan oleh seseorang ke suatu tempat atau destinasi dengan tujuan untuk rekreasi, liburan, penjelajahan, atau tujuan lainnya yang berkaitan dengan kegiatan yang menyenangkan atau mendidik.

Wisata juga melibatkan aktivitas seperti mengunjungi objek wisata, menikmati pemandangan alam, menjelajahi budaya dan sejarah, mencoba makanan lokal.

Selain itu juga berpartisipasi dalam kegiatan olahraga atau rekreasi, dan menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

BACA JUGA:Di Indonesia! Atlantis yang Hilang Telah Ditemukan,Bagaimana Kebenarannya?

Wisata juga seringkali melibatkan perjalanan ke tempat-tempat yang berbeda, baik di dalam negeri maupun ke luar negeri. Arti wisata juga mencakup aspek ekonomi, di mana pariwisata dapat menjadi sumber pendapatan bagi 

Nah Kali ini Mimin mengajak kalian wisata ke Situs Gunung Padang yang ada di Cianjur, Jawa Barat, Indonesia.

Batu Megalitkum Persegi panjang yang ada Wisata Gunung Padang, merupakan Misteri dan peninggalan di dunia yang belum terpecahkan, kini pun diburu dan banyak diteliti oleh para arkeologi.

Pagaralampos.com kali ini Juga merangkum ada beberapa data menarik lainnya tentang Gunung Padang yang akan dibahas di artikel kali ini.

BACA JUGA:Hanya Semesta yang Tahu, Dimana Rimbanya 3 Pendekar Sakti Tanah Jawa Ini?


Wisata Gunung Padang! Arkeologi Ketagihan Meneliti Semua Peninggalan Bersejarah Disini-tangkapan layar-Youtube

Semua Penemuan-penemuan Peninggalan Situs Gunung Padang yang menjadi fenomena tersendiri, karena sejumlah batuan Megalitnya yang diduga berusia sangat tua dibandingkan Piramida Giza mesir.

Tetap Saja untuk Benar atau tidaknya, ini hanya bisa dijawab oleh para ahli dibidangnya disini mimin hanya membahas dan mengulik cerita klit luarnya saja tentang Situs Gunung padang.

Situs ini diteliti oleh peneliti baik luar negeri maupun dalam negeri sedang menelitinya, apakah benar situs ini tertua di Dunia? Simak Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: