Bank Mandiri, Gabungan Bank Pemerintah yang Berubah Menjadi Bank Terdepan di Indonesia

Bank Mandiri, Gabungan Bank Pemerintah yang Berubah Menjadi Bank Terdepan di Indonesia

Promosikan ESG dan Ekowisata, Bank Mandiri Kembali Gelar Mandiri Jogja Marathon 2023--Instagram

PAGARALAMPOS.COM - Bank yang berasal dari marger Bank-Bank milik Pemerintah ini sekarang sudah menjadi Bank terbesar di Indoenesia.

Gabungan dari 4 Bank Milik Pemerintah Indonesia, yakni Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN) Bank Ekspor Import Indonesia (Exsim Bank) dan Bank Pembangunan Indonesai (Bapindo).

Dari Gabungan 4 bank ini, muncul satu Bank yang saat ini diperhitungkan di Perbankan Indonesai dan Asia serta Dunia.

Bank Mandiri, Yang berkantor pusat di ibukota Negara Indonesia, Jakarta.

BACA JUGA:Ternyata Fakta Situs Megalitikum Tertua dan Terbesar di Gunung Padang Ini Bikin Arkeolog Dunia Penasaran  

Bank Mandiri, salah satu perusahaan plat merah terbesar di Indonesia, meraih prestasi gemilang menjelang perayaan Idul Adha 1444 Hijriyah.

Bank tersebut baru-baru ini berhasil memperoleh 10 penghargaan bergengsi dari media regional FinanceAsia, sebuah lembaga yang sangat terkemuka di tingkat Regional Asia.

Penghargaan yang diterima oleh Bank Mandiri bukanlah penghargaan sembarangan, melainkan hasil dari penilaian yang ketat terhadap konsistensi dan keberhasilan bank dalam menjalankan rencana bisnis yang agresif dan prudent.

Beberapa penghargaan yang diraih antara lain adalah Best Indonesia's Sustainable Bank, Best Indonesia's ESG Impact, dan Most Innovative Use of Technology in Indonesia.

BACA JUGA:Terbaik dalam kategori Sustainable Bank dan ESG, Mandiri Boyong 10 Penghargaan.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan evaluasi dokumen dan juga survei terhadap investor dan analis keuangan.


--

Bank Mandiri juga meraih empat penghargaan Silver di Indonesia, termasuk Best Financial Company, Best Large Cap, Best Corporate ESG Strategy, dan Best Chief Financial Officer (CFO) untuk Direktur Keuangan Bank Mandiri, Sigit Prastowo.

Selain itu, Bank Mandiri juga meraih tiga penghargaan Bronze di Indonesia untuk kategori Best Overall Company, Best Investor Relations, dan Best DEI Strategy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: