Bank Mandiri, Gabungan Bank Pemerintah yang Berubah Menjadi Bank Terdepan di Indonesia

Bank Mandiri, Gabungan Bank Pemerintah yang Berubah Menjadi Bank Terdepan di Indonesia

Promosikan ESG dan Ekowisata, Bank Mandiri Kembali Gelar Mandiri Jogja Marathon 2023--Instagram

Ini bukan kali pertama Bank Mandiri mendapatkan penghargaan dari FinanceAsia. Pada tahun sebelumnya, bank ini juga dinobatkan sebagai Most Innovative Use of Technology in Indonesia.

BACA JUGA:Sstt.. ! Bank Mandiri Boyong 10 Penghargaan dari FinanceAsia

Eka Fitria, Pejabat Eksekutif Treasury & Internasional Banking Bank Mandiri, menyatakan bahwa pengakuan ini sejalan dengan komitmen bank dalam menjadi agen pembangunan yang berkontribusi maksimal terhadap perekonomian di Indonesia.


--

Bank Mandiri telah memperdalam penerapan aspek Environmental, Social, and Governance (ESG) dalam operasional dan produk perbankannya.

Penghargaan ini juga menegaskan bahwa Bank Mandiri telah berada di jalur yang benar dalam menjalankan rencana bisnis dengan kinerja yang optimal, baik dari segi keuangan maupun sosial di masyarakat.

Bank Mandiri akan terus memperkuat perannya sebagai agen pembangunan dan mitra pemerintah untuk menciptakan dampak positif yang luas bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik Melalui Kopra dan Livin’

Bank Mandiri juga akan mengkaji inisiatif strategi bisnis dan inovasi produk serta layanan keuangan guna menghadapi berbagai tantangan ekonomi dan keuangan di masa depan, termasuk mendukung target pemerintah dalam pencapaian net zero emissions pada tahun 2060.

Bank Mandiri saat ini sedang melakukan Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi Berwawasan Lingkungan Berkelanjutan I (Green Bond) dengan target penghimpunan dana sebesar Rp 5 Triliun.

Dana yang terhimpun akan digunakan untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang berwawasan lingkungan.

Dengan pencapaian ini, Bank Mandiri menunjukkan daya saing yang kuat dengan perusahaan top global lainnya.

BACA JUGA:Raih ISO 22301, Bank Mandiri Pastikan Kehandalan Operasional Bisnis Berstandar Internasional dan Prinsip ESG

Bank Mandiri terus berupaya menjadi agen pembangunan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat secara luas melalui inisiatif berbasis ESG.


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: