Herman Deru Ajak Kaum Perempuan Lebih Memasifkan GSMP

Herman Deru Ajak Kaum Perempuan Lebih Memasifkan GSMP

Herman Deru Ajak Kaum Perempuan Lebih Memasifkan GSMP --Istimewa

BACA JUGA:Cik Ujang: HUT ke 154, Lahat Makin Maju dan Berkembang

Sebab Kartini adalah pahlawan yang telah berhasil memperjuangkan emansipasi perempuan di Indonesia. 

"Peringatan hari Kartini bermaksud untuk mempertebal semangat seluruh komponen bangsa terutama perempuan dalam mencapai kemajuan di berbagai bidang," katanya.

Adapun lanjut Heny tema peringatan hari Kartini tahun ini mengusung "Dengan Semanagat Kartini Kita mewujudkan Keluarga Yang Berkualitas Demi Sumsel Maju untuk Semua".

"Sebagaimana yang diperjuangkan RA Kartini kaum perempuan diminta untuk berpendidikan yang tinggi hal ini guna membentuk keluarga yang berkualitas dan mencetak generasi yang tangguh dan cerdas," tutupnya.

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Ini 5 Rekomendasi SD Terbaik di Lahat

Peringatan Hari Kartini Tahun 2023 dan Pemberian Penghargaan kepada Perempuan Berjasa dan Berprestasi Kabupaten/Kota se Sumsel diantaranya Kabupaten OKU di bidang Pertanian, OKI bidang Pendidikan, Muara Enim bisang Kesehatan, Lahat bidang Sosial dan Budaya, Musirawas bidang Lingkungan Hidup, Muba bidang Pertanian,   OKU Timur bidang kesehatan.

Kemudian Kabupaten OKU Selatan bidang sosial budaya, Ogan Ilir bidang Lingkungan Hidup, Empat Lawang bidang Pertanian,  Pali bidang Pendidikan, Muratara bidang Kesehatan, Kota Palembang bidang Sosial Budaya, Kota Pagar Alam bidang Lingkungan Hidup dan Kota Lubuklinggau bidan Pertanian serta Kota Prabumulih bidang Pendidikan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: