Prediksi Real madrid vs Valencia : Valencia Akan Jadi Pemuas Real Madrid?

Prediksi Real madrid vs Valencia : Valencia Akan Jadi Pemuas Real Madrid?

Prediksi Real madrid vs Valencia : Valencia Akan Jadi Pemuas Real Madrid?-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM – Real madrid akan melakoni laga penting kala menghadapi Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 akhir pekan ini, yang berlangsung di Estadio de Mestalla, Minggu (21/5/2023) pukul 23.30 WIB.

Real Madrid baru menderita kekalahan dari Manchester City dan gagal mempertahankan gelar Liga Champions. Tak hanya kehilangan gelar juara Liga Champions, Los Blancos juga harus merelakan gelar juara La Liga atau Liga Spanyol kepada Barcelona.

Setelah tak lolos ke Final Liga Champions, Valencia bakal menjadi ajang pemuas bagi Real Madrid. Namun, Valencia tak akan diam saja. Tekad menjauh dari zona degradasi, Los Che bakal memberikan perlawanan keras.

Apalagi Valencia bertanding di depan publik sendiri. Di penghujung musim, di 5 laga terakhir Valencia dibawah besutan Ruben Baraja tampil baik.

BACA JUGA:Penuh Haru, Roberto Firmino Lakukan Salam Perpisahan pada The Reds!

Dari 5 laga, Valencia hanya menelan 1 kali kalah, 1 seri dan memetik 3 kemenangan. Bermain di depan publik sendiri, Valencia tak akan memberikan ruang bagi Los Blancos yang baru kehilangan 2 gelarnya musim ini.

Sayangnya di laga kandang menjamu Real Madrid, Ruben Baraja harus kehilangan 3 pemain, Marcos André, Gabriel Paulista dan Mouctar Diakhaby yang mengalami cedera.

Los Che hanya mengandalkan striker tunggal yakni Edinson Cavani. Ruben Baraja bakal memasang 3 gelandang serang andalannya Justin Kluivert, André Almeida dan Samuel Lino.

Target memetik 3 poin di kandang, bisa menjauhkan Valencia dari zona degradasi. Sementara itu Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid bakal menurunkan tim inti di laga nanti. Dengan menargetkan finis ditempat kedua musim ini, Carlo Ancelotti memasang 3 penyerang sekaligus.

Trio bomber Los Blancos, Marco Asensio, Karim Benzema dan Vinícius Júnior berpeluang diturunkan dari menit awal.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Inilah 6 Penyebab Mobil Kurang Bertenaga

Berikut 5 Pertemuan Terakhir

Real Madrid Menang : 4

Seri : 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: