Zaytun Robin

Zaytun Robin

--

Embun Siang Telah menghilang Lenyap,menguap.

Chei Samin

Emboen Kemaafan../ Aku lagi bekerja../ Menyirami bumi../ Tetes hujan yang jatuh../ Kau bilang masih hangat../ Kau bilang Masih panas../ Kau gerah../ Hanya dengan satu kata../ MAAF../ Akan ku coba maafkan../ Akan Emboen Pagi maafkan Mas Amat../ Akan../ Setelah dapet kelulusan Pujaan Hatiku Mbah Mars../ Biar, semoga, sama-sama puas../ Emboen. Jugak puas../

Mbah Mars

^EMBOEN PAGI,^ Apabila engkau merasa rendah hati, berarti engkau benar-benar sombong. --Ibnu Athoillah--

Amat K.

Emboen, maafkan. Dua harmal kemarin saya syulit login.

Udin Salemo

Yaelah, dari empat jurusan yang dibuka itu tiga jurusan tak urgent sama sekali. Anda sudah tahu jurusan mana yang saya maksud. Kalau saya jadi orang kaya banget saya akan sediakan beasiswa untuk jurusan teknik, kedokteran, pertanian, dan peternakan. Unggul di bidang itu, makmur penduduk negaramu.

Mbah Mars

"Kematian adalah pintu gerbang untuk meneruskan dan memasuki kehidupan baru yang lebih indah dan berkualitas karena kehidupan dan kenikmatan ruhani derajat dan kualitasnya lebih tinggi ketimbang kenikmatan badan yang durasinya sangat pendek dan fluktuatif" __Komaruddin Hidayat__

Xiaomi A1

DEPOK sejarahnya berasal dari sebuah akronim bahasa belanda "De Eerste Protestant Organisatie van Kristenen", artinya kira2 Organisasi Kristen Protestan Pertama. Semoga UIII bisa menjadi Rahmatan Lil Alamin..Salam :)

Jhel_ng

UI3 ini juga di bawah Kemenag. Selain UI3, ada juga kampus kemenag yang alih bentuk dan diberi branding baru: Universitas Islam Cyber Syekh Nurjati Cirebon. Saya tidak tahu bagaimana bentuk universitas ini nanti. Apakah masih ada gedung atau hanya ruang-ruang server? Apakah juga ada kajian mengenai serangan cyber yang kemarin menyerang suatu bank, yg pada akhirnya memengaruhi layanan pelunasan ibadah haji? Terlepas dari itu, pada proposal alih bentuk kampus kami yang kini sudah dipegang Kemenpan-RB, saya nakal (khas perusuh disway, he he) dengan menambahkan kalimat: kampus kami berada di lokasi yang secara alami merupakan laboratorium moderasi beragama dan laboratorium keragaman hayati. Ketika kelak Abah DI berkunjung ke kampus kami, Abah bisa mengagumi arsitektur bangunan2 yang mencerminkan moderasi beragama itu. Sementara saya, yang orang dalam, cenderung mencari ruangan yang sempit, sunyi, namun bersih, untuk beristirahat siang. Tentu yang pintunya diawasi CCTV supaya tidak ada 3i maupun 5i yang saya ajak masuk. Selamat menjalani hari ini dengan semangat pembaca dan perusuh sekalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: