Epic Comeback! Filipina Selebrasi Duluan, Ternyata Malah Dikalahkan Timnas MLBB Women Indonesia

Epic Comeback! Filipina Selebrasi Duluan, Ternyata Malah Dikalahkan Timnas MLBB Women Indonesia

Epic Comeback! Filipina Selebrasi Duluan, Ternyata Malah Dikalahkan Timnas MLBB Women Indonesia-Foto: ist-One SPORTS

PAGARALAMPOS.COM - Tengah Viral di media sosial selebrasi para pendukung Timnas Filipina yang mengalahkan Timnas MLBB Women Indonesia, yang akhirnya beralih dikalahkan oleh Indonesia.

Video selebrasi pendukung pemain MLBB Filipina yang di epic comev\back oleh timnas Indonesia ini pun viral setelah usia grand Final Mobile Legends (MLBB) Women SEA Games 2023.

Pada Babak Grand Final cabang olahraga (cabor) e-sports Mobile Legends (MLBB) Women SEA Games 2023 yang digelar pada Kamis 11 Mei 2023 Kemarin. 

Pada pertandingan tersebut, timnas MLBB Women Indonesia berhasil membawa pulang medali emas usai mengalahkan timnas Filipina dalam laga Best of 5 (BO5) dengan skor tipis 3-2.

 BACA JUGA:Fatka Unik Proses Upacara Adat Menyembelih Kerbau di Toraja, Ada Yang Memiliki Pengaruh Sihir

Disimpulkan bahwa, timnas Indonesia dan Filipina harus bermain dengan cukup keras di seluruh lima game yang tersedia pada Grand Final. 

Pada jalannya pertandingan, timnas Indonesia sukses mencuri game pertama dengan poin eliminasi 12-6 dalam durasi sekitar 16 menit.

Hasil bagus ini diraih berkat permainan dari hero Yve milik "INA_Cinnyyy" yang kerap kali berhasil menyelamatkan rekan satu timnya.

Ini memenangkan peperangan yang terjadi antara kedua tim, Skor 1-0 untuk sementara dipegang timnas Indonesia.

BACA JUGA:Bingung Kuliah Dimana? Ini 5 Rekomendasi Universitas Swasta Terbaik di Lampung

Meski demikian, timnas Filipina bangkit dan memenangkan game kedua dengan poin eliminasi 11-6.

Game berdurasi sekitar 19 menit ini dikontribusi oleh hero Lancelot milik "Phi.Alpuerto" yang sukses masuk ke lini belakang pertahanan timnas Indonesia dengan cukup baik. 

Dikarenakan hal ini pun, Skor sementara seri menjadi 1-1 sama antara Timnas MLBB Women Indonesia dan Filipina.

Dominasi timnas Filipina kembali berlanjut di game ketiga, di mana Phi.Alpuerto kembali mengacak-ngacak pertahanan timnas Indonesia menggunakan hero Martis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kompas.com