Kapolri - Panglima Tinjau 91 Command Center

Kapolri - Panglima Tinjau 91 Command Center

Apalagi, tema yang diusung dalam penyelenggaraan tersebut adalah, Epicentrum of Growth.

“Jadi bagaimana pertumbuhan itu bisa muncul dan terus bertumbuh di kawasan ASEAN, utamanya bagi Labuan Bajo sendiri yang saat ini menjadi destinasi wisata," harap Kapolri.

Senada diutarakan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menyampaikan bahwa, masyarakat Labuan Bajo khususnya harus bangga lantaran KTT ASEAN dilaksanakan di wilayah tersebut.

"Ini adalah ukiran sejarah baru khususnya bagi Negara Indonesia. Karena itu, perlun dukungan semua unsur lapisan masyarakat khususnya di Labuan Bajo," ucap Panglima.

BACA JUGA:Bagus Nih! Indonesia Akan Dorong Penguatan Penanggulangan Perdagangan Orang di KTT ke-42 ASEAN 2023

Jadi kita harus bangga, katanya. "Saya ingin keterlibatan masyarakat, tokoh pemuda, agama dan adat, semuanya mendukung kegiatan ini. Karena semuanya demi Indonesia dan demi masyarakat Labuan Bajo,” tutup Yudo.

Kapolri Mengapresiasi Dukungan Masyarakat Labuan Bajo

Informasi masyarakat andil menyukseskan KTT ASEAN pada tanggak 9 - 11 Mei mendatang, diapresiasi Kapolri. 

"Dari Pak Kapolda saya mendapatkan informasi, jika ada persatuan masyarakat Manggarai kurang lebih jumlahnya 100 ikut terlibat dalam hal kegiatan pengamanan di venue yang ada," katanya.

Ini adalah wujud dukungan positif dari masyarakat terhadap rangkaian penyelenggaraan KTT ASEAN dan juga pengamanan KTT  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: