Old Style! Gaya Hair Cut Tahun 70-an Yang Cocok Untuk Pria, Pilih Yang Mana?

Old Style! Gaya Hair Cut Tahun 70-an Yang Cocok Untuk Pria, Pilih Yang Mana?

Old Style! Gaya Hair Cut Tahun 70-an Yang Cocok Untuk Pria, Pilih Yang Mana?-Kolase-Berbagai sumber

PAGARALAMPOS.COM - Gaya Hair Cut Tahun 70-an Yang Cocok Untuk Pria.Pada tahun 70-an kebanyak gaya rambut pria dipengaruhi oleh para figur publik terkenal. Seperti halnya tahun tersebut popularitas gaya rambut mengutamakan ukuran dan layer yang banyak.

Bukan hanya wanita, para pria juga sering melakukan perawatan dan perawatan rambut. Pada tahun 70-an gaya rambut yang paling populer diantaranya afro, dreadlock, dan mullet.

Penasran dengan gaya rambut pria tahun 70-an? apabila kamu sedang mencari inspirasi gaya tahun 70-an untuk mengubah tampilan rambut, nih kami rekomendasi yang munkin cocok untuk kamu.

1. Dreadlocks


Dreadlocks--

Pada tahun 70-an, budaya reggae sempat berkembang pesat dan salah satu penyanyi terkemuka Bob Marley meningkatkan popularitas gaya dreadlocks. Walaupun membutuhkan waktu dan kesabaran untuk menyiapkannya, dreadlocks ini diklaim memiliki banyak manfaat. 

BACA JUGA:Populer! 6 Style Rambut Pendek Wanita tren 2023, Pixie Hair Cut Jadi Favorit

Tanpa perawatan berlebih, kamu pun tak perlu menyisir atau mencuci rambut. Terlebih gaya rambut ini cocok untuk ukuran panjang atau pun pendek.

2. Mullet Klasik


Mullet Klasik--

Meski banyak variasi mullet muncul seiring perkembangan zaman, jenis mullet klasik merupakan gaya rambut yang paling orisinal. Dengan tampilan bagian rambut depan yang pendek dan panjang di belakang, penyanyi legendaris David Bowie pun pernah mengenakannya.

Di masa kini, kebanyakan mullet yang modern memiliki ukuran yang lebih pendek dan rapi. Selain itu, kontras antara dua potongan yang berbeda ini tampak lebih pudar dibanding sebelumnya.

3. Afro


Afro--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: