Stylish! Ini 6 Model Hair Cut Yang Cocok Untuk Pria dan Sedang Trendy 2023 Ini

Stylish! Ini 6 Model Hair Cut Yang Cocok Untuk Pria dan Sedang Trendy 2023 Ini

Stylish! Ini 6 Model Hair Cut Yang Cocok Untuk Pria dan Sedang Trendy 2023 Ini-Kolase-Berbagai sumber

PAGARALAMPOS.COM - Model Hair Cut Yang Cocok Untuk Pria dan Sedang Trendy 2023 Ini. Untuk menambah rasa percaya diri saat melakukan aktivitas sehari-hari, tampil fresh dan handsome tentunya menjadi idaman bagi setiap pria, dengan penampilan tersebut tentunya akan menambah rasa percaya diri bagi setiap orang.

Bukan hanya tentang cara berpakaian, dengan memilih model gaya rambut juga turut menunjang penampilan seseorang. Ada banyak pilihan model gaya rambut yang bisa dipilih untuk mendukung penampilan kamu tersebut.

Berikut kami sajikan rekomendasi pilihan gaya rambut untuk para lelaki agar lebih terlihat handsome dan stylish di tahun 2023 ini.

Di tahun 2023 ini, model rambut pria yang akan tren cenderung kembali terinspirasi dari model rambut pendek klasik zaman dulu yang dipadukan dengan model rambut modern.

BACA JUGA:Populer! 6 Style Rambut Pendek Wanita tren 2023, Pixie Hair Cut Jadi Favorit  

Aliran model hoki klasik, tampilan retro, kini kembali dan lebih modis dari sebelumnya.

Model ini cocok untuk orang yang memiliki rambut keriting dan rambut lurus. Tren rambut 2023 akan memberikan kesan segar, rapi, macho dan stylish.

Kira-kira kamu akan cocok dengan model apa? 

1. Messy Faux Hawk Haircut


Messy Faux Hawk Haircut--

Ingin model rambut yang lebih kasual dan membuatmu tampak lebih muda di 2023 ini? Coba model rambut Messy Faux Hawk. Model rambut ini memberikan kesan intens dan gagah namun tetap memberikan kesan casual. 

BACA JUGA:Wow! Selain Pixie Hair Cut, Nih 6 Gaya Potongan Rambut Yang Wajib Kamu Coba

Model rambut ini juga sebenarnya cukup versatile, alias masuk ke berbagai occasion atau acara.  Hanya dengan menata rambut di bagian atas dengan cara yang berbeda, kamu bisa mendapatkan model rambut yang cocok untuk hampir semua kesempatan.

2. Crew Cut Fade

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: