Stylish! Ini 6 Model Hair Cut Yang Cocok Untuk Pria dan Sedang Trendy 2023 Ini

Stylish! Ini 6 Model Hair Cut Yang Cocok Untuk Pria dan Sedang Trendy 2023 Ini

Stylish! Ini 6 Model Hair Cut Yang Cocok Untuk Pria dan Sedang Trendy 2023 Ini-Kolase-Berbagai sumber


Crew Cut Fade--

Crew Cut, alias cepak menjadi salah satu model rambut pria yang akan tren di 2023. Model rambut ini cocok dengan semua bentuk wajah dan  jenis rambut. Baik ikal, bergelombang maupun lurus. 

Kamu bisa memilih model rambut Crew Cut yang dipadukan dengan low atau high fade. Bagian atas dipotong sehingga bisa disikat ke belakang atau ditata ke samping untuk tampilan yang lebih bertekstur.

3. Messy Flow Hairstyle


Messy Flow Hairstyle--

Bagi kamu yang ingin mempertahankan rambut medium atau sedikit gondrong dan terlihat natural, model rambut pria satu ini patut kamu coba. model Bro Flow yang messy alias seolah-olah berantakan ini cocok untuk kamu yang memiliki rahang cenderung tegas dan leher yang jenjang.

BACA JUGA:Hati-hati! kenali Bahaya Bleaching Rambut , Begini Tips Aman Melakukannya

Potongan rambut yang berantakan dan berantakan ini memiliki panjang yang relatif sama, tetapi ada potongan yang lebih pendek di seluruh potongan untuk menambah tekstur dan alur rambut. Selain itu, rambut di sekitar wajah dapat terselip di belakang telinga.

4. Slicked Back Waves 


Slicked Back Waves --

Model rambut pria yang akan tren di 2023 selanjutnya adalah Slicked Back Waves. Potongan rambut rapi ini cocok diaplikasikan baik pada jenis rambut ikal maupun lurus. Dengan memberikan volume pada rambut bagian atas, kemudian dipadukan dengan fade undercut di bagian samping dan belakang akan memberikan tampilan chic dan edgy. 

Selain itu, model rambut ini juga tidak butuh perawatan yang ribet, sangat mudah diatur dan ditata. Slicked Back Waves ini cocok untuk kamu yang kerja kantoran atau suka dengan model rambut yang rapi namun tetap mencolok dan stylish.

5. Quiff Taper Fade


Quiff Taper Fade--

Sempat menjadi tren di 2022, model rambut Quiff juga menjadi salah satu model rambut yang akan menjadi tren. model rambut ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki rambut tebal dan bervolume. Quiff ini dapat membuat bentuk wajah terlihat lebih proporsional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: