Siap siap, Rara Lida, Uci Sucita dan Rico Larocca Bakal akan tampil Di Empat Lawang

Siap siap, Rara Lida, Uci Sucita dan Rico Larocca Bakal akan tampil Di Empat Lawang

Siap siap, Rara Lida, Uci Sucita dan Rico Larocca Bakal akan tampil Di Empat Lawang--

EMPAT LAWANG, PAGARALAMPOS.COM - Artis dangdut yang lagi hits saat ini, Tiyara Ramadhani atau lebih dikenal dengan Rara Lida, bakalan berdendag bersama masyarakat Kabupaten EMPAT LAWANG dan sekitarnya. 

Ya, Rara Lida akan menjadi bintang tamu bersama artis ibukota lain, seperti Uci Sucita yang nge-hits dengan lagunya Dibuang Sayang dirilis label musik ternama Nagaswara pada tahun 2018 lalu.

Kemudian ada Rico Larocca sang vokalis Larocca Band, juga akan tampil bersama satu panggung dengan Rara Lida dan Uci Sucita.

Momen penampilan ketiga artis tersebut, akan dapat disaksikan secara live di lapangan Sepak Bola Talang Jawa, Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Kamis (4/5/2023) mendatang.

BACA JUGA:Masyarakat Empat Lawang Apresiasi Disperindag

"Iya waktu dan tempat sudah fix hari Kamis tanggal 4 Mei 2023 di Lapangan Talang Jawa Tebing Tinggi. Kemungkinan jam 10.00 WIB sudah dimulai dengan talen lokal sebagai pembuka," ungkap Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang, Mgs Achmad Nawawi saat dihubungi wartawan, Jum'at (28/4/2023).

Talen lokal yang dimaksut kata Nawawi, adalah band atau artis lokal yang menjadi pembuka penampilan ketiga artis ibukota, tanpa dia sebutkan band atau artis mana saja yang akan tampil sebagai pembuka tersebut.

"Ya, semuanya EO yang atur, kita sudah serahkan ke mereka dan kita sangat percaya akan kesuksesan acara ini," ucap Nawawi.

Disampaikannya, kehadiran sejumlah artis ibukota tersebut, dalam rangka Pesta Rakyat Empat Lawang tahun 2023.

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Empat Lawang, Salahsatunya Bikin Tercengang!

"Ini dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-16 Kabupaten Empat Lawang," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: