Masyarakat Empat Lawang Apresiasi Disperindag

Masyarakat Empat Lawang Apresiasi Disperindag

Masyarakat Empat Lawang Apresiasi Disperindag - Foto: Adi/Pagaralampos.com - TINJAU: Petugas dari Disperindag ketika meninjau lokasi pasar. --

EMPAT LAWANG, PAGARALAMPOS.COM – Masyarakat EMPAT LAWANG memberikan apresiasi kepada Disperindag Kabupaten EMPAT LAWANG yang sudah menggelar Pasar Ramadhan selama bulan puasa, sebagai wadah bagi pedagang untuk berjualan dan masyarakat mencari takjik serta lauk pauk.

Tini salahsatu warga mengaku, dirinya menghaturkan ucapan terimaksih kepada Disperindag yang telah menyiapkan wadah khusus, baik itu untuk pedagang menjajakan dagangannya maupun masyarakat.

“Jadi, warga tidak repot lagi untuk membeli keperluan yang dibutuhkan, tinggal datang ke satu tempat yaitu pasar ramadahn yang telah di siapkan disperindag tersebut,” jelasnya.

Sementara Kepala Disperindag Kabupaten Empat Lawang, Muhammad Taufik, mengatakan, pihaknya sengaja menyiapkan pasar Ramadhan untuk pedagang dan masyarakat sepanjang bulan puasa lalu, dengan tujuan untuk membantu pedagang mencari rizki serta memudahkan masyarakat berbelanja.

BACA JUGA:5 Kuliner Khas Kabupaten Empat Lawang, Salahsatunya Tempoyak!

BACA JUGA:Pansus III Telaah LKPJ Bupati Empat Lawang

“Alhamdulillah, selama di gelarnya pasar yang dimaksud, baik pedagang maupun masyarakat antusiasnya cukup tinggi, karena setiap hari lingkungan pasar ini selalu ramai,” ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: