Makin Panas! KPK Ditantang Bima Untuk Usut Tuntas Kasus Korupsi Di Lampung

Makin Panas! KPK Ditantang Bima Untuk Usut Tuntas Kasus Korupsi Di Lampung

BACA JUGA:Nostalgia! Perjalanan Timnas Indonesia Saat meraih Emas di Sea games 1991

Tetapi faktanya, menurut Bima, banyak jalan dibiarkan terbengkalai begitu saja. Atau setelah dibangun dibiarkan begitu saja tanpa perawatan.

"Banyak jalan Lampung dibiarkan begitu saja, padahal sudah ada dananya. Dan entah kemana perginya dana itu, dimakan kali," ungkapnya.

Pada mulanya aksi ngoceh Bima Tiktoker Lampung diapresiasi Netizen. Namun belakangan aksi ngoceh-ngoceh ini mulai menyimpang.

BACA JUGA:Benarkah Aditya dan Ken Duel Biasa? Ini Penjelasan Yety Kurniati Istri AKBP Achiruddin Hasibuan

Bima bahkan menyebut Megawati sebagai janda hingga kabar terbaru sang TikToker berani menantang Netizen.

Ucapan janda terhadap Megawati membuat Bima dianggap tidak memiliki adab dan sopan santun. Padahal ia mengkritik pemerintah dan pembangunan infrastruktur.

Ada yang menilai Bima sudah di luar batas. Ia menyebut Megawati sebagai janda dan seolah menjelek-jelekkan negara dan bangsa sendiri.

BACA JUGA:Viral Curhatan Warganet! Jalan di Rawa Jitu Lampung Rusak Parah : Seperti Tak Ada Pemimpin Daerah

Bima melancarkan semua kritik di Australia, tempat di mana ia menempuh pendidikan dan bekerja. Ia bahkan membanding-bandingkan.

Terbaru Bima Tiktoker sudah berani menantang Netizen. Melalui Reels di akun Instagram-nya, Bima menyebut tak peduli dengan Netizen.

"Buat orang-orang yang ngehujat gw di kolom komentar sosmed dan template, buzzer semua, gw gak peduli, lo pada mempersalahkan adab dan sopan santun gw," kata Bimo TikToker, Senin 24 April 2023.

BACA JUGA:Wow! Selain Penghambat Kanker Ternyata Temu Putih Miliki Segudang Manfaat Loh

Dalam Reels IG terbaru itu Bima Tiktoker mengaku mendapatkan banyak laporan. Bahwa puluhan jalan rusak di Lampung dan perilaku koruptif lainnya.

Bahkan di kampung halamannya, persis di depan rumahnya sendiri, Bima mengaku jalan rusak tak kunjung diperbaiki pemerintah setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kilat.com