H-7 D-Team Berbagi Kasih Kesesama, Salurkan Bantuan 10 Paket Sembako

H-7 D-Team Berbagi Kasih Kesesama, Salurkan Bantuan 10 Paket Sembako

H-7 D-Team Berbagi Kasih Kesesama, Salurkan Bantuan 10 Paket Sembako--

PAGARALAMPOS.COM, Pagar Alam – Pada H - 7 bulan suci Ramadhan 1444 H ini, berbagai kalangan masyarakat mengisinya dengan kegiatan positif, tak terkecuali pula anggota Komunitas Dedidkasi Team (D-Team) Kota Pagaralam.

Di bulan yang baik ini, anggota Komunitas D-Team salurkan 10 paket bantuan bahan pokok, satu paket berisikan 5 kilo beras, 1 kilo minyak sayur, 1 kilo gula, 1 kaleng sarden, yang ditujukan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan.

BACA JUGA:Pesulap Merah Meninggal Dunia Habis Adu Ilmu Dengan Ida Dayak? Cek Disini Faktanya!

“Ini bagian dari bentuk rasa kepedulian kita, yang diberikan kepada masyarakat Pagaralam. Utamanya, kalangan yang membutuhkan bantuan,” ujar Ketua D-Team Kota Pagarlaam Mirco Andreal, kemarin.  

BACA JUGA:5 Deretan Artis Indonesia yang Melakukan Operasi Plastik di Korea

Ditambakan Edo, pada kesempatan ini pula, pihaknya menyerukan bagi yang ingin membantu sesama, donasi dapat disalurkan melalui Pagaralam Pos dan bisa juga melalui D-Team. “

BACA JUGA:Pemkot Pagar Alam : Tangani Kerawanan Pangan, Kendalikan Dampak Inflasi Daerah

Kita berharap semoga terus menjalin silaturahmi didalam membantu sesama, semoga pahala dan rezeki kita di bulan Ramadhan 1444 H / 2023, akan selalu terus mengalir dari Allah SWT,” harapnya.

Sementara, Unli salah seorang warga menerima paket mengucapkan terimakasih banyak kepada Pagaralam Pos, D-Team dan Para Donatur. 

BACA JUGA:Bikin Heboh, Pendeta Hindu di India Ajak Pengikutnya Rebut Makkah dari Umat Muslim

“Paketnya syukur Alhamdulillah sudah kami terima, semoga pahala dan rezeki terus Mengalir, sukses dan jaya selalu Pagaralam Pos,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: