5 Deretan Artis Indonesia yang Melakukan Operasi Plastik di Korea

5 Deretan Artis Indonesia yang Melakukan Operasi Plastik di Korea

5 Deretan Artis Yang Melakukan Oplas di Korea -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Istilah operasi plastik sudah tak asing untuk didengar. Banyak orang yang menjalani prosedur tersebut untuk bisa tampil lebih percaya diri dari sebelumnya.

Beberapa dari mereka juga tak sungkan untuk memberitahu publik secara terbuka. Berikut sederet artis Indonesia yang melakukan operasi plastik:

1. Titi DJ

Diva Indonesia, Titi DJ belum lama ini melakukan operasi plastik anti-aging di Gangnam, Korea Selatan. Dia tak sungkan membeberkan hal tersebut kepada publik, bahkan Titi DJ mengunggah transformasinya dari sebelum hingga sesudah operasi melalui Instagram.

Dia juga secara terbuka membagikan alasannya melakukan prosedur tersebut. Menurutnya hal ini dilakukan agar dia bisa tampil lebih muda dan segar tanpa riasan makeup tebal. Tujuan dari operasi ini juga bermanfaat untuk mengatasi sejumlah masalah yang dihadapi seiring bertambahnya usia.

BACA JUGA:Bikin Heboh, Pendeta Hindu di India Ajak Pengikutnya Rebut Makkah dari Umat Muslim

2. Lucinta Luna

Kerap dipanggil sebagai Ratu 9 Nyawa, Lucinta Luna rupanya telah melakukan berbagai prosedur operasi bedah plastik. Mulai dari potong leher hingga cangkok kulit.

Dia juga sangat terbuka kepada penggemarnya bahkan sering menginformasikan keadaannya melalui media sosial pasca operasi tersebut. Belum lama ini dia menyebut operasi cangkok kulit sebagai rencana operasi terakhirnya. Operasi ini bermanfaat untuk menyembuhkan bagian tubuh yang terluka dan mencegah terjadinya komplikasi jangka panjang yang berkaitan dengan cedera kulit.

3. Ivan Gunawan 

Ivan Gunawan tak sungkan membeberkan bahwa dia telah menjalani operasi tersebut kepada publik melalui Instagram. Hal ini dilakukan sebagai kado ulang tahun untuk dirinya sendiri yang ke-41. Operasi hidung atau rhinoplasty yang dijalaninya ini merupakan pembedahan kosmetik dengan maksud mengubah struktur tulang dan kulit hidung miliknya menjadi lebih mancung.

BACA JUGA:Keluar Gumpalan Darah Saat Haid, Berbahayakah? Yuk Simak Penjelasannya Disini

4. Dara Arafah

Selebgram Dara Arafah juga melakukan operasi pada bagian hidung. Dia mengungkapkan hal tersebut melalui Instagram miliknya. Dia tak sungkan mengaku kepada publik tengah melakukan prosedur rhinoplasty untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: