Mau Masuk Pesantren? Ini 5 Rekomendasi Pondok Pesantren Terbaik di Surabaya!

 Mau Masuk Pesantren? Ini 5 Rekomendasi Pondok Pesantren Terbaik di Surabaya!

Mau Masuk Pesantren? Ini 5 Rekomendasi Pondok Pesantren Terbaik di Surabaya!--

PAGARALAMPOS.COM -  Mendaftarkan Sang Anak ke Pondok Pesantren menjadi salah satu tempat pendidikan Anak yang banyak dipilih oleh orang tua.

Berikut ini rekomendasi Pondok Pesantren terbaik di Surabaya yang bisa dijadikan referensi orang tua dalam memilih ponpes paling tepat untuk anak.

Hal ini menjadi rekomendasi dikarenakan Pondok Pesantren menjadi salah satu favorit orang tua untuk pendidikan anak karena kualitas pendidikan yang ditawarkan di sana.

Pondok Pesantren tak hanya menawarkan pendidikan akademik terkait pengetahuan, melainkan juga pendidikan agama dan akhlak.

BACA JUGA:Daftar 11 SMP Terbaik di Palembang Berdasarkan Nilai

Pendidikan agama dan akhlak ini yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri yang kurang ditemukan di instansi pendidikan formal pada umumnya.

Pondok Pesantren di Surabaya merupakan ponpes yang sering dipilih oleh orang tua bahkan oleh mereka yang dari luar Surabaya.

Berikut inilah rekomendasi Pondok Pesantren terbaik di Surabaya yang bisa dijadikan referensi orang tua.

BACA JUGA:Kota Pagar Alam, Menikmati Keindahan Serpihan Surga di Tengah Sumatera Selatan

1. Pondok Pesantren Hidayatullah

Pondok Pesantren Hidayatullah merupakan ponpes di Surabaya yang bisa dikatakan unik dan berbeda dari Pondok Pesantren di Surabaya lainnya.

Jika biasanya sebuah Pondok Pesantren didirikan oleh seorang kiyai besar, berbeda hal nya dengan ponpes satu ini karena dirikan oleh para mahasiswa.

Pesantren ini telah mempunyai penitipan anak atau day care, KB TK, SD, SMP, SMA, hingga perguruan tinggi.

Tak hanya itu, ponpes ini juga memiliki program hafalan Al Quran setara dengan SMP dan SMA yang tenaga pengajarnya berasal dari Timur Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: