Daftar 11 SMP Terbaik di Palembang Berdasarkan Nilai

Daftar 11 SMP Terbaik di Palembang Berdasarkan Nilai

Daftar 11 SMP Terbaik do Palembang Berdasarkan Nilai -Foto: Ist-

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM - Sebelum melakukan pendaftaran PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru, kamu bisa mencari dan mempertimbangkan beberapa sekolah yang masuk dalam daftar sekolah terbaik.

kali ini kamu akan mendapatkan info terkini mengenai daftar SMP (Sekolah Menengah Pertama) terbaik yang ada di Palembang.

Dengan mengetahui daftar Sekolah Menengah Pertama (SMP) terbaik tersebut, kamu akan mengetahui apa saja keunggulan antara satu dengan yang lainnya. 

Di sana juga kamu akan melihat sebuah perbedaan dan bisa mempertimbangkan SMP yang paling cocok sebelum kamu mendaftar PPDB tersebut.

BACA JUGA:5 Daftar Sekolah Ikatan Dinas dan Jurusannya, Lulus Bisa Jadi CPNS!

Urutan SMP terbaik di Kota Palembang ini diambil dari data nilai UN pada 2019 karena sebagaimana diketahui dalam 2 tahun terakhir UN telah ditiadakan.

Sebelumnya, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) memutuskan untuk meniadakan ujian nasional (UN) dan ujian kesetaraan pada 2021.

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) Mendikbud Nomor 1 2021 tentang Peniadaan Ujian Nasional dan Ujian Kesetaraan serta Pelaksanaan Ujian Sekolah dalam Masa Darurat Penyebaran Covid-19.

Adapun daftar top 11 SMP terbaik dan unggulan di Kota Palembang, Sumatera Selatan versi nilai rerata UN Kemdikbud adalah sebagai berikut, dikutip seputarlampung.com dari puspendik.kemdikbud.go.id:

1. SMP IGNATIUS GLOBAL SCHOOL PALEMBANG – Nilai rerata UN: 90,63

2. SMP KRISTEN IPEKA PALEMBANG – Nilai rerata UN: 80,11

3. SMP SINGAPORE INDONESIA SCHOOL – Nilai rerata UN: 77,97

BACA JUGA:Kagum Ratusan Karya Inovasi Siswa Sekolah Penggerak di Sidoarjo

4. SMP PALEMBANG HARAPAN – Nilai rerata UN: 77,72

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: