Optimis Tingkatkan e-Sakip

Optimis Tingkatkan e-Sakip

WORKSHOP: Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Pagaralam Hermawan buka giat workshop e-Sakip. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, Kamis 8 Maret 2023 mengadakan workshop Elektronik Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (e-Sakip) Kota Pagaralam, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam.

Workshop ini bertujuan tak lain untuk meningkatkan nilai e-sakip Kota Pagaralam untuk tahun 2023 ini, yang tentunya lebih baik dari tahun 2022 lalu yang meraih nilai e-sakip B, sehingga untuk tahun 2023 ini diharapkan dapat meraih nilai e-sakip A.

Diketahui, penerapan e-sakip Kota Pagaralam guna perencanaan dan penganggaran dipastikan selaras dan terukur pencapaiannya. Serta penggunaannya akan dilaporkan di monitor dan dievaluasi secara terukur, sehingga instansi pemerintah dapat selalu mengecek kesesuaian efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran terhadap prioritas pembangunan.

Pada workshop ini, dibuka langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Pagar Alam Hermawan, dengan diikuti oleh Staf ahli Wali Kota Pagar Alam, seluruh Kepala Dinas di Lingkungan Pemkot Pagaralam beserta staf, Kabag Hukum dan Kabag Organisasi Setda Kota Pagaralam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: