Disiplin dan Pastikan Situasi Keamanan

Disiplin dan Pastikan Situasi Keamanan

Sekda Empat Lawang, Pauzan Khoiri Denin didampingi Kepala Dinas Pol PP dan Linmas Kabupaten Empat Lawang, Asnan Ghozi saat memberikan arahan dan pembinaan kepada Personel Satpol PP yang bertugas berjaga di Setda Empat Lawang--

EMPAT LAWANG, PAGARALAMPOS.COM - Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertugas berjaga di Sekretariat Daerah (Setda) EMPAT LAWANG, diminta disiplin dalam memastikan situasi keamanan di lingkungan Kesekretariatan Daerah.

Demikian harapan Sekda Empat Lawang, Pauzan Khoiri Denin saat memberikan pembinaan dan arahan kepada personel Satpol PP yang berjaga di lingkungan Setda Empat Lawang, di sela-sela kesibukannya selaku Sekda Empat Lawang, Senin 20 Februari 2023.

Menurut Sekda Pauzan, personel Satpol PP di lingkungan Kesekretariatan Daerah Empat Lawang, harus peka dan teliti. Tidak lengah, karena gendung Setda Empat Lawang, adalah tempat Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Empat Lawang berkantor.

"Kalau ada ada yang mencurigakan berkaitan dengan keamanan, anda semua (anggota Satpol PP, red) berhak mengantisipasi, karena memang otoritas anda," sebutnya.

BACA JUGA:Bentuk BAPOPSI, Tingkatkan Pembinaan Olahraga Pelajar

Dirinya sambung Sekda Pauzan, tidak mentolerir kelalaiaan. karena itu sambung Pauzan, anggota Satpol PP yang berjaga, harus tahu betul situasi di lingkungan Setda Empat Lawang.

"Baik itu saat jam kerja, maupun bukan jam kerja, itu harus tetap terpantau," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pol PP dan Linmas Kabupaten Empat Lawang, Asnan Ghozi menyambut baik arahan dan pembinaan yang dilakukan Sekda Empat Lawang, terhadap anggotanya yang bertugas di Setda Empat Lawang.

Karena itu diapun berpesan agar anggotanya dapat memahami dan mengikuti arahan yang diberikan Sekda Empat Lawang.

"Ini untuk difahami dan dimengerti, karena tugas mereka di sini bukan hanya sekedar berjaga, namun juga harus memastiikan pengamanan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: