Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Pimpin Rapat Lanjutan Perumusan Jakumhanneg 2024

Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Pimpin Rapat Lanjutan Perumusan Jakumhanneg 2024

---tangkapan layar-Kemhan.go.id

Jakarta, PAGARALAMPOS.COM – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto didampingi nspektur Jenderal (Irjen) Kemhan Letjen TNI Budi Prijono memimpin rapat lanjutan perumusan Kebijakan Pertahanan Negara (Jakhanneg) tahun 2024, Rabu (15/2) di Kemhan, Jakarta.

Rapat tersebut dihadiri pejabat Eselon I di lingkungan Kemhan dan pejabat perwakilan dari Mabes TNI dan Mabes dari ketiga Angkatan.

“Rapat ini menjadi rapat lanjutan, dimana sudah dibahas beberapa kali oleh Kemhan bersama TNI pada tingkat Eselon III dan eselon II, dan ini merupakan rapat terakhir di tingkat Eselon I”, ungkap Sekjen Kemhan.

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam Ajak Masyarakat Bersama Jaga Kamtibmas

Sekjen Kemhan mengatakan, perumusan Jakhanneg Tahun 2024 merupakan rapat yang sangat penting, karena dokumen ini merupakan dokumen strategis yang setiap tahun dikeluarkan dan menjadi dasar bagi penyusunan dokumen – dokumen di level TNI maupun Angkatan.

Oleh karena itu, Sekjen Kemhan lebih lanjut mengharapkan saran dan tanggapan dari segenap peserta rapat dalam rangka menyiapkan Jakumhanneg Tahun 2024.

BACA JUGA:Mitigasi Bencana, Presiden RI Minta Basarnas Edukasi Masyarakat

“Tentunya dengan adanya perkembangan situasi dan kondisi, kemudian ada atensi – atensi dari pimpinan, Presiden, Menteri Pertahanan ataupun Panglima dan Kepala Staf, dinamika tersebut juga perlu diwadahi”, tambah Sekjen Kemhan.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di laman kemhan.go.id : Sekjen Kemhan Pimpin Rapat Lanjutan Perumusan Jakumhanneg 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kemhan.go.id