Menhan Prabowo Hadiri Pameran Hannover Messe 2023 Di Jerman

Menhan Prabowo Hadiri Pameran Hannover Messe 2023 Di Jerman

Menhan Prabowo Hadiri Pameran Hannover Messe 2023 Di Jerman-tangkapan layar-Kemhan.go.id

PAGARALAMPOS.COM, Jerman –  Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto berkunjung ke Jerman dan diagendakan menghadiri Pameran Hannover Messe 2023, di Hannover Congress Centrum, Hannover, Jerman yang secara resmi dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo dengan tema Making Indonesia 4.0.

Sebelum meninjau Pameran Hannover Messe 2023, Senin (17/4), Menhan berkesempatan menyapa, dan berbincang dengan Presiden Jokowi. Menhan Prabowo tampak menggunakan jas cokelat dan dasi berwarna merah.

BACA JUGA:Wako – Kapolres Cek Pos PAM Idul Fitri 1444 H

Hannover Messe 2023 merupakan salah satu ajang utama untuk mempromosikan penguasaan teknologi industri di Indonesia. Melalui partisipasi ini, Indonesia menunjukkan kapasitasnya menjadi bagian dari rantai nilai global, tidak hanya sebagai lokasi investasi, tapi juga sebagai mitra kerja sama.

BACA JUGA:Jadi Wadah Sharing Season dan Silahturami, PWI Pagaralam Adakan Bukber

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi mengatakan Hannover Messe merupakan pameran industri terbesar di Eropa, dan Indonesia adalah negara ASEAN pertama yang menjadi negara mitra resmi atau partner country.

Setelah bertemu Presiden Jokowi, Menhan Prabowo sempat berbincang dengan para mahasiswa RI. Ia pun berbicara dengan bahasa Jerman.

BACA JUGA:Liburan Ke Jogja? Wajib Tahu Ini 4 Rekomendasi Tempat Kuliner di Jogja

“Saya masih ingat (Bahasa Jerman) sedikit”. Dan saat ditanyai mahasiswa berapa lama Bapak Menhan belajar Bahasa Jerman, Menhan Prabowo menjawab sejak 1981.

BACA JUGA:Baru Hadir! Suasana yang Berbeda di HeHa Forest

BACA JUGA:6 Rekomendasi Lokasi Wisata Hutan Pinus Di Yogyakarta

BACA JUGA:Recommended Banget! Ini 10 Tempat Wisata Kuliner Enak di Jakarta yang Paling Favorit

Tidak hanya itu, Menhan Prabowo juga berpesan kepada para Mahasiswa RI di Jerman untuk kembali ke Tanah Air setelah selesai menuntut ilmu di Jerman. “Belajarlah dan gunakan kesempatan luar biasa ini dengan sebaik-baiknya untuk membangun bangsa kita”. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: