2022, Capaian Program PTSL Pagar Alam 100%

2022, Capaian Program PTSL Pagar Alam 100%

Foto : Ilustrasi--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Kepala BPN Kota Pagar Alam A Yanto Hakim Basri menyatakan, bahwa untuk program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di tahun 2022, telah mencapai target 100%.

"Realisasi program PTSL di Pagar Alam mencapai 100%, kita juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Pagar Alam atas bantuannya," ungkap A Yanto.

Menurut A Yanto, pada tahun 2023 ini, Pagar Alam sudah dicanangkan sebagai Kota Lengkap, sehingga dirinya sangat mengharapkan kepada Pemkot Pagar Alam bantuannya, untuk dapat mensukseskan program ini.

"Sebetulnya, kita juga paling semangat, untuk giat pemasangan 1 juta patok batas, kita sudah menyiapkan dan melakukan penyuluhan, ternyata Kota Pagar Alam, Kota Prabumulih dan Kota Lubuklinggau tidak mendapat yang ikut program 1 juta patok batas ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Jalin Sinergitas dan Wacanakan Latihan Bersama Penanggulangan Bencana

Untuk pencanangan Kota Lengkap tahun 2023, sebut A Yanto, Kota Pagar Alam memiliki potensi itu, sebab Pagar Alam memiliki 35 Kelurahan dan 5 Kecamatan, yang bisa dijangkau semua wilayah ini.

"Tahun ini pula untuk PTSL sudah lengkap, sebab PTSL itu petanya yang lengkap. Dan inshaa allah di tahun 2025 mendatang, kita sudah menjadi Kota Lengkap, sehingga tidak ada tumpang tindih lagi," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: