2022 Tahun yang Luar Biasa, Wako Apresiasi Kinerja OPD

2022 Tahun yang Luar Biasa, Wako Apresiasi Kinerja OPD

TUTUP KAS: Bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni pimpin pelaksanaan giat penutupan Kas APBD Tahun Anggaran 2022. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS – Hadiri kegiatan penutupan Kas APBD Tahun Anggaran 2022, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, Kamis 29 Desember 2022.

“Ini merupakan tahun yang luar biasa bagi saya, dengan di awal tahun dikunjungi Presiden RI, Joko Widodo, kemudian sejumlah Menteri RI juga berdatangan ke Kota Pagaralam, serta penghargaan-penghargaan yang luar biasa, tentunya yang merupakan upaya kita bersama dalam membangun dan memperkenalkan Kota Pagaralam ke tingkat Nasional, bahkan Internasional,” ucap Kak Pian.

“Semoga kerja keras kita selama tahun 2022 ini dapat menjadi ladang pahala bagi kita semua, dan semoga untuk tahun-tahun ke depan kita semua dapat lebih baik lagi dalam membangun Kota yang kita cintai ini,” harap Kak Pian.

Di akhir acara juga dilangsungkan Penandatanganan Penutupan Kas APBD Tahun Anggaran 2022 oleh seluruh Kepala SKPD, Camat beserta Bendahara masing-masing. 

BACA JUGA:Pemerintah Resmi Cabut Kebijakan PPKM Mulai Hari Ini

Turut hadir pada kegiatan ini Sekretaris Daerah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi Umum, Staf Ahli, Seluruh Kepala SKPD dan Camat beserta Bendahara di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: