Nikmati Kesejukan Alam Keindahan Kebun Teh, Wako Joging Bareng Sandiaga Salahuddin Uno

Nikmati Kesejukan Alam Keindahan Kebun Teh, Wako Joging Bareng Sandiaga Salahuddin Uno

KEINDAHAN ALAM: Dengan mengitari kawasan hamparan hijau perkebunan teh Gunung Dempo, Menparekraf RI Sandiaga Salahudin Uno dan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni begitu menikmati keindahan alam Pagaralam.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno menikmati keindahan alam pegunungan Pagaralam, dengan mengunjungi sembari joging di kawasan perkebunan teh Gunung Dempo, Rabu 14 September 2022.

Bersama Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, Sandiaga Uno menyaksikan besarnya potensi wisata dan keindahan alam tanah Besemah, yang menurutnya bisa digali, guna turut mengangkat perekonomian masyarakat Pagaralam.

“Inshaa Allah di tahun depan, kita akan melaksanakan 2 event berskala Nasional di Kota Pagaralam, yakni Festival Kopi dan Trail Running di kawasan Kebuh Teh Gunung Dempo,” ujar Sandiaga Uno.

BACA JUGA:Persiapan Pemilu, DPC Partai Republiku Serahkan SK ke KPU

Sementara, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menuturkan, dirinya merasa sangat senang, bisa joging bareng Menparekraf RI Sandiaga Salahuddin Uno. “joging dan menikmati kesejukan alam, serta keindahan kebuh teh Gunung Dempo Kota Pagaralam bersama Mas Menteri @sandiuno, tentu merupakan suatu kehormatan,” terang Kak Pian. (Adv)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: